Cat Anti Noda NIPPON SPOT-LESS

Masalah pada finishing cat dinding adalah warna mudah pudar dan kotor terkena noda seperti bekas tangan, minuman, tinta, coretan anak-anak di dinding dan lain-lain. Bagaimana solusi mengatasi masalah tersebut?

Untuk mengatasi hal tersebut, tentunya kita harus menggunakan cat khususdengan formula anti noda. Salah satu merek cat dinding anti noda berkualitas baik adalah Nippon Spot-Less dari Nippon Paint. 

Dengan menggunakan Nippon Spot-Less kotoran akan membentuk butiran sehingga tidak melekat di dinding dan mudah dibersihkan.

Apa keunggulan cat dinding Nippon Spot-Less?
Paling tidak terdapat beberapa keunggulan cat ini sebagai berikut :
  1. Warna tidak mudah pudar.
  2. Noda cair tidak menempel pada dinding.
  3. Tidak berbau dan aman untuk seluruh anggota keluarga.
  4. Anti jamur dan ramah lingkungan.
Aplikasi cat ini dapat menggunakan kuas, roll, atau spray. Dengan daya sebar teoritis 10-12 m2 / liter untuk 1 lapisnya, cat ini akan kering sentuh dalam waktu 30 menit. Tetapi untuk interval pengecatan selanjutnya dapat dilakukan setelah 2 jam.
.

Langkah-langkah pekerjaan pengecatan menggunakan produk Cat Nippon Spot-Less adalah sebagai berikut :
  1. Pertama kita bersihkan permukaan dari debu dan kotoran lainnya.
  2. Aplikasikan 1 lapis sealer (bisa menggunakan wall sealer atau 3 in 1 Anti Alkali Primer Sealer.
  3. Aplikasikan cat finish Nippon Spot-Less sebanyak 2 lapis.
Cat Nippon Spot-Less sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berpotensi mudah terkena noda misalnya : kamar, tempat bermain anak, dan sekolah.

Selain itu cocok juga digunakan untuk pengecatan dinding dapur, pantry, restoran, dan foodcourt, dan juga koridor umum dengan lalulintas padat.


Simak juga artikel tentang pengecatan berikut ini:
Jadi jika Anda sedang mencari produk cat dinding yang berkualitas baik mungkin dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk cat Nippon Spot-Less ini.


Belum ada Komentar untuk "Cat Anti Noda NIPPON SPOT-LESS"

Posting Komentar

Ada pertanyaan atau komentar?
Silahkan sampaikan komentar anda pada form di bawah ini. Tetapi mohon untuk tidak menyampaikan komentar spam, menanam link, dan komentar yang tidak sesuai topik artikel karena tidak akan kami terbitkan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel