Insulated Sandwich Panel BONDOR

Insulated Sandwich Panel merupakan salah satu material yang biasa digunakan sebagai bahan partisi dinding dan plafond untuk area tertentu (clean room) pada bangunan kesehatan, industri farmasi dan elektronik, industri makanan (food processing), serta rumah sakit (ruang operasi). 

Salah satu produk insulated sandwich panel berkualitas baik adalah merek Bondor.

Insulated sandwich panel Bondor yang biasa digunakan untuk clean room dibuat menggunakan 0,6 mm zincalume antibacterial yang direkatkan pada kedua sisi insulasi polystyrene tahan api yang ada di tengahnya. Untuk ketebalan panel yang umum dipakai berkisar antara 50 mm, 75 mm, dan 100 mm.

Insulated Sandwich Panel BONDOR

Keunggulan dari produk sandwich panel Bondor adalah hemat energi (energy saver), bersih (clean), custom made (bisa dibuat sesuai pesanan), cepat pemasangannya, dan mudah perawatannya.

Untuk ruangan clean room seperti ruang operasi rumah sakit yang menggunakan dinding dan plafond sandwich panel maka untuk pintu dan jendelanya juga menggunakan pintu dan jendela khusus yang full system dari Bondor.

Insulated Sandwich Panel BONDOR

Demikian sedikit informasi tentang produk insulated sandwich panel ex. Bondor, semoga bermanfaat bagi anda yang akan mengerjakan proyek-proyek bangunan kesehatan, farmasi, dan rumah sakit.

Posting Komentar untuk " Insulated Sandwich Panel BONDOR"