Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupas Cat Jadi Mudah Dengan PROPAN PAINT REMOVER

PROPAN PAINT REMOVER

Jika kita ingin mengecat ulang tembok lama atau permukaan kayu lama sebaiknya kita terlebih dahulu mengupas lapisan cat lama yang menempel. 

Mengupas lapisan cat lama bisa menjadi pekerjaan yang cukup memakan waktu dan tenaga. Untuk memudahkan kita mengupas lapisan cat lama, kita dapat menggunakan cairan kimia yang disebut paint remover.

Salah satu merek produk paint remover adalah dari PROPAN. Produknya ada 2 macam yaitu PROPAN Paint Remover PPR-730 dan PROPAN Paint Remover PPR-735. Apa bedanya?

PROPAN Paint Remover PPR-730 yang efektif untuk mengupas cat sintetik enamel, duco, lacquer, baking, printing, politur, cat tembok, PU 2K, acid curing / melamine pada permukaan tembok, besi, maupun kayu.

PROPAN Paint Remover PPR-735 yang efektif untuk mengupas cat satu komponen (cat tembok, synthetic, duco, politur, vernis)

PROPAN PAINT REMOVER

Keunggulan menggunakan paint remover untuk kupas cat antara lain adalah sangat efektif untuk mengupas lapisan cat, praktis, hemat waktu dan biaya.

Pemakaiannya juga cukup mudah hanya perlu dioleskan pada permukaan cat lama dan didiamkan 3-10 menit hingga cat menggelembung dan dapat dengan mudah dikupas menggunakan kape.

Demikian sedikit ulasan rumahmaterial.com tentang produk pengupas cat atau paint remover dari PROPAN yang dapat memudahkan kita untuk mengupas cat lama.

Posting Komentar untuk "Kupas Cat Jadi Mudah Dengan PROPAN PAINT REMOVER"