Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Solusi Untuk Toilet Bermasalah : FLUIDMASTER, BEMIS, GEL GLOSS

Mungkin kita pernah mengalami masalah toilet seperti air dalam tangki toilet bocor, handle tangki yang rusak, sambungan pipa yang rusak, dan lain-lain.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut bisa menggunakan suku cadang perbaikan toilet dari FLUIDMASTER. Secara umum terdapat beberapa komponen utama toilet yang sering bermasalah yaitu:
  1. Tuas tangki
  2. Katup pengisi / pipa pemasukan air
  3. Katup pembuang / Flapper
  4. Dudukan lubang pembuang
  5. Gasket / baut
  6. Sambungan ke saluran air
  7. baut/ sekrup / penutup
  8. Cincin dari bahan lilin (Wax Toilet)
Hampir semua komponen suku cadang untuk perbaikan masalah toilet tersedia dalam aneka produk FLUIDMASTER. Dengan mengganti suku cadang yang rusak dengan yang baru, semoga masalah toilet yang ada dapat terselesaikan dengan baik.


Selain itu terdapat juga produk BEMIS untuk mengganti tutup dan dudukan toilet yang rusak atau pecah. keunggulan produk BEMIS adalah pada penggunaan bahan yang berkualitas dan adanya adjustable hinges sehingga dapat dibuat maju mundur 2 cm dari ukuran standar. Tipe tutup dan dudukan toilet BEMIS terbagi menjadi 2 jenis yaitu : round front (bulat) dan elongated (lonjong).


Selain itu tersedia produk pembersih, pengkilap dan pelindung seperti GEL GLOSS, NO STREAK, dan FAUCET BRITE untuk membersihkan dan melindungi toilet anda.
  1. GEL GLOSS, membersihkan dan melindungi bahan fiberglass, acrylic, marble, stainless steel, bak cuci piring stainless steel, kran-kran, bak mandi, porselen, keramik, chrome.
  2. NO STREAK, membersihkan dan melindungi permukaan kaca dan cermin.  
  3. FAUCET BRITE, membersihkan dan melindungi barang dari lapisan emas, kran air, aksesoris bathtub, wastafel, shower, gagang pintu, chrome.
Back To Top