PRIMA WALL SYSTEM, Sistem Beton Prefab Yang Praktis Dan Ekonomis

PRIMA WALL SYSTEM

Prima Wall System merupakan sistem beton prefabrikasi / precast berupa panel-panel beton yang mudah dirangkai. Material ini dapat digunakan untuk saluran, bak beton, kolam renang, dan dinding beton.

Untuk dinding beton yang tebal, Prima Wall System dapat berfungsi sebagai selimut beton dan pengganti bekisting, yang nantinya menahan beton readymix yang dicor secara kovensional. 

Setelah dicor maka panel Prima Wall System akan menjadi satu kesatuan dinding beton dengan material cor beton konvensional tadi dan tidak dibongkar lagi.

Dengan menggunakan Prima Wall System maka tidak diperlukan lagi adanya cetakan atau bekisting. Material berupa panel beton jadi / precast akan dirangkai sehingga saling mengunci.

Terdapat beberapa keunggulan penggunaan Prima Wall System antara lain :
  1. Hemat biaya bekisting pelat besi atau multipleks rangka kayu.
  2. Pelaksanaan lebih cepat dan praktis.
  3. Panel beton dengan ukuran yang dapat disesuaikan dan dapat diangkut cukup oleh 2 orang pekerja, sehingga tidak membutuhkan alat berat.
  4. Permukaan panel yang halus dan rata.
  5. Tidak memakan banayk tempat untuk penyimpanan material karena panel beton Prima Wall System bentuknya tipis tetapi kuat.
Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada katalog / brosur Prima Wall System di bawah ini. Untuk gambaran kekuatan produk ini, di situ terdapat beberapa pengujian oleh instansi dinas PU untuk produk ini.

PRIMA WALL SYSTEM

PRIMA WALL SYSTEM

PRIMA WALL SYSTEM

Demikian sedikit pengenalan produk Prima Wall System, semoga bermanfaat untuk menambah referensi produk-produk inovatif dalam bidang konstruksi.

Posting Komentar untuk "PRIMA WALL SYSTEM, Sistem Beton Prefab Yang Praktis Dan Ekonomis"