Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Pompa Air WASSER (Electric Water Pump)

Wasser merupakan salah satu merek pompa air yang ada di pasaran. Pompa air Wasser terdiri dari beberapa jenis produk yang masing-masing berbeda fungsi dalam peruntukan dan penggunaannya.

Pompa Wasser untuk pompa sumur dalam - Bisa digunakan untuk pompa sumur dalam bangunan rumah tinggal maupun untuk proyek konstruksi. Daya hisapnya mampu sampai 50 meter ke dalam tanah (tergantung tipenya) dengan kebutuhan daya listrik bervariasi antara 250 sampai 500 watt. Tipenya antara lain PC-255EA, PC-380EA, PC-500EA, PC-250 EA, PC-280E. 

Pompa Wasser untuk pompa sumur dangkal biasa dan Jet System - Pompa air yang sering digunakan di rumah tinggal untuk pompa sumur dangkal. Tipenya untuk sumur dangkal biasa antara lain : PW-131 E, Pw-139 EA, PW-225 E, PW-250 DEA, PW-225 EA. Sedangkan tipenya untuk sumur dangkal jet system antara lain : PW-120 JET, PW-251 EA, PW-381 EA. 

Pompa Wasser untuk pompa booster - Pompa pendorong untuk meningkatkan tekanan air. dapat diaplikasikan pada pemanas air, peralatan, mandi, dan peralatan dapur. Tipenya antara lain : PB-60 EA, PB-169 EA, PB-218 EA.

Pompa Wasser untuk pompa celup - Pompa celup digunakan untuk menyedot genangan air, sirkulasi kolam ikan, taman, air mancur, air terjun, dan pengurasan bak air bersih. Tipenya antara lain : WD-80 E, WD-101 E/EA, WD-200 E/EA, WD-131 E/EA, WD-258 E/EA

Pompa Air WASSER (Electric Water Pump)

Pompa Sumur Dalam WASSER

Pompa Sumur Dangkal WASSER

Pompa Sumur Dangkal WASSER

Pompa Celup WASSER

Pompa Booster WASSER

Untuk mengetahui spesifikasi teknis masing-masing tipe seperti daya hisap, daya pancar, kapasitas, kebutuhan daya motor dapat dilihat pada brosur Pompa Air Wasser dapat kita lihat pada brosur di atas.
Back To Top