Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Anti Rayap Termimesh System Yang Ramah Lingkungan

Anti rayap Termimesh System

Rumahmaterial.com - Rayap merupakan salah satu masalah umum yang dapat merusak struktur bangunan dan properti. 

Dalam usaha untuk melindungi properti dari serangan rayap, banyak pemilik rumah dan bisnis mengandalkan berbagai sistem perlindungan. 

Salah satu sistem yang telah terbukti efektif adalah Termimesh, sebuah inovasi dalam industri perlindungan terhadap rayap.

Apa Itu Termimesh?

Termimesh adalah sistem perlindungan terhadap rayap yang dirancang untuk mencegah masuknya rayap ke dalam bangunan. 

Sistem ini menggunakan material Ultra Marine Grade TMA725 yaitu kawat stainless steel berkualitas tinggi yang ditanamkan di sekitar bangunan, menciptakan suatu barikade fisik yang tidak dapat ditembus oleh rayap. 

Biasa yang memerlukan aplikasi Termimesh sistem adalah pada area sambungan saat pengecoran, sekeliling pipa yang menembus pelat lantai atau dinding beton, dan pada area perimeter bangunan.

Termimesh menjadi pilihan populer karena daya tahannya yang tinggi dan kemampuannya untuk memberikan perlindungan jangka panjang.

Apa kelebihan dan kekurangan anti rayap sistem Termimesh?

Kelebihan dari anti rayap sistem termimesh antara lain adalah :

  1. Perlindungan berkelanjutan: Termimesh memberikan perlindungan yang berkelanjutan selama bertahun-tahun tanpa memerlukan aplikasi ulang.
  2. Aman dan ramah lingkungan: Tanpa penggunaan bahan kimia beracun, Termimesh adalah solusi ramah lingkungan yang tidak merusak ekosistem sekitar.

Dari beberapa kelebihan di atas ada juga kekurangan anti rayap sistem termimesh ini, yaitu :

  1. Harga instalasi awal yang lebih mahal jika dibandingkan anti rayap biasa yang menggunakan bahan kimia yang bersifat toxic.
  2. Harus digunakan secara full sistem dan pada pembangunan bangunan baru. Sistem ini harus diaplikasikan secara keseluruhan pada saat pembangunan bangunan baru, tidak akan efektif jika dilakukan tidak secara keseluruhan. 
  3. Belum tersedia distributor lokal Indonesia. Saat ini di Indonesia kami belum menemukan distributor dan spesialis anti rayap yang bisa mengerjakan anti rayap sistem termimesh ini. 
  4. Termimesh System

Berapa Biaya Anti Rayap Sistem Termimesh? 

Untuk biaya anti rayap termimesh sangat tergantung dari jenis dan ukuran bangunan, jadi tidak ada suatu harga acuan yang pasti.

Jika ingin menggunakan sistem anti rayap termimesh maka kita dapat menghubungi pihak spesialis pekerjaan anti rayap termimesh ini untuk meminta penawaran harga.

Dari pihak spesialis pekerjaan termimesh ini akan membutuhkan data gambar site plan bangunan, gambar denah untuk semua lantai, dan gambar potongan bangunan.

Selanjutnya mereka akan mempelajari gambar-gambar tersebut dan menentukan tipe produk dan dimana lokasi yang perlu dilakukan pemasangan anti rayap sistem termimesh ini.

Setelah itu baru mereka akan memberikan penawaran harga kepada calon klien nya. 

Saat tulisan ini dibuat karena belum ada distributor di Indonesia, paling dekat kta dapat menghubungi distributor / spesialis anti rayap sistem termimesh di Singapura.

Demikian sedikit ulasan tentang anti rayap termimesh. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenal Anti Rayap Termimesh System Yang Ramah Lingkungan"