Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Banner Iklan Dijual Di Depan Rumah, Membuat Cepat Laku?

Rumah dijual

Rumahmaterial.com - Ada beberapa motivasi orang menjual rumah, antara lain pindah kota tempat kerja, membutuhkan rumah yang lebih besar, membutuhkan uang, dan lain-lain.

Apa pun motivasinya orang yang menjual rumah tentunya ingin cepat laku. Kadang dia akan menghubungi beberapa agen properti untuk memasarkan rumahnya.

Simak juga artikel Cara Menjual Rumah Melalui Agen Properti.

Salah satu cara agen properti memasarkan rumah adalah dengan cara memasang banner / spanduk rumah dijual di bagian depan rumah.

Nah yang harus diperhatikan adalah jika menghubungi beberapa agen properti jangan sampai Anda mengijinkan semua agen tersebut memasang banner di depan rumah yang akan dijual. Mengapa begitu? 

Mungkin Anda akan berpikir semakin banyak agen yang memasang banner kan harusnya akan cepat laku. Tetapi pada kenyataannya tidak seperti itu.

Semakin banyak banner yang dipasang justru akan menimbulkan efek yang kurang baik, yaitu:

Menurunkan nilai estetika 

Jangan sampai spanduk banner jual rumah dipasang di depan rumah dengan jumlah yang banyak dan posisi pasang sembarangan. 

Hal ini dapat menurunkan nilai estetika dari rumah yang dijual dan akan membuat kesan kotor, berantakan, dan tidak teratur. 

Menciptakan ketidakpercayaan Pembeli 

Terlalu banyak spanduk banner jual rumah yang dipasang dapat membuat calon pembeli memiliki persepsi bahwa rumah itu mahal dan dijual tidak laku. 

Terutama jika spanduk-spanduk tersebut dibiarkan terpasang untuk jangka waktu yang lama.

Dapat digunakan pembeli untuk menekan harga

Dari sisi penjual takutnya akan salah pengertian karena masing-masing agen dihubungi pembeli dengan penawaran yang dibawah harga jualnya. Kesannya banyak yang melakukan penawaran harga, tetapi ternyata itu pembeli yang sama yang menghubungi semua agen yang memasang banner.

Untuk menghindari efek negatif tersebut, sebaiknya pihak yang ingin memasang banner/spanduk jual rumah mempertimbangkan jumlah banner yang akan dipasang di depan rumahnya.

Mungkin cukup 1 atau paling banyak 2 banner saja yang dipasang. Selain itu pastikan banner dipasang dengan rapi dan tidak mengganggu nilai estetika bangunan tersebut dan keindahan lingkungan sekitarnya.

Posting Komentar untuk "Banyak Banner Iklan Dijual Di Depan Rumah, Membuat Cepat Laku? "