Kerok Cat Dinding Eksisting Secara Cepat Dan Mudah Dengan Paint Remover

Pengupas Cat Tembok

Rumahmaterial.com - Ketika warna cat dinding sudah kusam dan kotor, mungkin sudah waktunya melakukan pengecatan ulang. Jika kondisi permukaan cat masih bagus, pengecatan bisa langsung dilakukan setelah membersihkan permukaan cat tersebut. 

Tetapi jika kondisi permukaan cat sudah tidak bagus, ada bagian yang menggelembung atau bahkan mengelupas maka sebaiknya dilakukan pengerokan cat eksiting agar hasil pengecatan nantinya lebih bagus dan tahan lama. 

Menggunakan produk pain remover cocok untuk Anda yang ingin mengupas lapisan cat dinding lama dengan cepat dan mudah serta yang paling penting adalah tidak berdebu. 

Salah satu produk paint remover yang pernah kami coba adalah paint remover PECAT (Pengupas Cat Tembok)

Untuk mengaplikasikan produk ini sebaiknya menggunakan sarung tangan dan yang harus diperhatikan adalah harus hati-hati dalam membuka tutup kalengnya, karena sepertinya isi kaleng bertekanan tinggi, saat dibuka menggunakan obeng tutup kaleng bisa terlempar ke arah muka. 

Ini sangat berbahaya karena jika cairan pengupas cat jika  terkena kulit akan terasa panas dan pedih. Ada orang yang menyarankan untuk melubangi tutup kaleng itu sebelum coba dibuka agar gas di dalamnya bisa keluar dulu agar tutup kaleng tidak terlempar. 

Aplikasikan pengupas cat pada bidang yang akan dikupas catnya dengan menggunakan kuas atau roller secara merata. Biarkan sekitar 5 menit sampai terjadinya reaksi, lapisan cat eksisting akan melunak atau menggelembung. 

Kerok cat lama yang sudah menggelembung dengan kape. Sebaiknya aplikasikan pengupas cat di bidang yang tidak terlalu luas, jika cat sudah menggelembung langsung dikupas, jangan ditunggu sampai kering, bisa-bisa malah lebih susah dikerok catnya. 

 Demikian sedikit ilasan tentang produk paint remover PECAT, semoga bermanfaat…!

Posting Komentar untuk "Kerok Cat Dinding Eksisting Secara Cepat Dan Mudah Dengan Paint Remover"