Homogenous Tile QUADRA Dengan Ukuran Slab Super Besar

Homogenous Tile QUADRA
Rumahmaterial.com - Homogenous tile Quadra merupakan material lantai dan dinding berkualitas baik yang ada di pasaran. Selain sebagai material untuk dinding dan lantai material ini dapat juga digunakan dalam pekerjaan furniture dan top table.

Dengan inovasi teknologi terkini membuat homogenous tile Quadra memiliki motif/corak yang sangat mirip dengan marmer, batu alam , kayu, atau metal asli dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang sangat bagus. 
 
Homogenous Tile QUADRA

Homogenous tile Quadra memiliki berbagai macam corak/motif dan warna yang dapat kita pilih sesuai dengan desain arsitektur dan interior ruangan bangunan kita. 

Paling tidak ada 6 bagian besar tipenya yaitu Marble Look,  Stone Look, Quartz Look, Cemento Look, Wood Look, dan Metal Look. 

Ukuran homogenous tile Quadra sangat bermacam-macam mulai dari ukuran 120x120 cm, 150x150 cm, 160x160 cm, 120x240 cm, 150x300 cm, dan paling besar ukuran 160x320 cm.

Tetapi ukuran-ukuran tersebut tidak tersedia di semua tipenya, jadi silahkan hubungi suppliernya langsung untuk ketersediaan ukuran dan tipe yang dipilih.
 
Homogenous Tile QUADRA

Apa kelebihan homogenous tile Quadra?

  1. Memiliki corak atau motif yang sangat bagus.
  2. Tersedia dalam ukuran slab super besar sampai 160x320 cm untuk tipe tertentu.
  3. Permukaannya tidak berpori / porus sehingga tidak mudah terkena noda / kotor.
  4. Material berkualitas yang kuat dan tahan lama.
  5. Mudah dalam perawatannya dibandingkan dengan menggunakan marmer asli yang secara berkala haris dipoles ulang.
  6. Dijamin ketersediaan barangnya
  7. Lebih ringan jika dibanding marmer atau batu alam asli dengan ukuran slab yang sama.
  8. Diproduksi secara ramah lingkungan.
Selain dari kelebihan tentunya ada juga kekurangan dari produk ini yaitu harganya yang relatif mahal, tetapi tentunya sebanding dengan tampilan kemewahan dan kualitas dari produknya.

Selain itu untuk pemasangan materialnya juga membutuhkan tukang yang sudah ahli dan berpengalaman untuk menjamin hasil pekerjaan dinding dan lantai yang sempurna. 

Mengapa demikian?

Khusus untuk ukuran super besar, untuk mengangkatnya saja membutuhkan beberapa orang karena ukuran yang besr dan berat.

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan ukuran slab penutup lantai dengan ukuran ruangan yang akan dikerjakan. 

Sebaiknya tidak menggunakan ukuran super besar untuk ruangan yang sempit karena nantinya waste material sisa yang terbuang akan menjadi besar.

Demikian sedikit ulasan tentang homogenous tile Quadra yang memiliki ukuran  slab super besar, semoga bermanfaat dan memberi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari alternatif material lantai dan dinding yang berkualitas dan terlihat mewah. 

Sumber gambar : Brosur Homogenous Tile Quadra

Posting Komentar untuk "Homogenous Tile QUADRA Dengan Ukuran Slab Super Besar"