Insulated Sandwich Panel INDOMODULE

Apa itu Insulated Sandwich Panel? Sebenarnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai material insulated sandwich panel secara umum pernah rumahmaterial.com bahas dalam artikel Kupas Tuntas Material Sandwich Panel.

Salah satu supplier produk insulated sandwich panel dengan kualitas baik dari daerah Bogor adalah PT. Indomodule Pratama Technology. 

Perusahaan tersebut sudah bersertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dan sudah mengerjakan beberapa proyek besar baik dari industri pertambangan, migas, farmasi, industri makanan bahkan rumah sakit dan memiliki tim yang sudah berpengalaman di bidang Insulated Sandwich Panel System lebih dari 5 tahun.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi brosur dan artikel yang dikirim oleh PT. Indomodule Pratama Technology untuk memperkenalkan produknya yaitu insulated sandwich panel partisi dinding dan plafon (wall and ceiling sandwich panel), selain itu terdapat juga produk penutup atap (roof sandwich panel).

Bahan core sandwich panel yang tersedia antara lain Expanded Poly Styrene (EPS), Poly Urethane (PUR), Poly Isocyanurate (PIR) yang dapat dipilih sesuai dengan desain dan peruntukkannya.

Keunggulan produk insulated sandwich panel dari PT. Indomodule antara lain adalah :
  1. Proses instalasi lebih cepat dan lebih efisien dibanding material konvensional seperti batu bata atau hebel.
  2. Proses kerja yang efektif dan tidak banyak material sisa yang terbuang.
  3. Memiliki 3 jenis skin sandwich panel dengan kebutuhan berbeda seperti exterior wall, ruang produksi (food grade), bahkan skin anti bacterial untuk rumah sakit dan industri farmasi.
  4. Permintaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
  5. Mudah direlokasi jika suatu saat ingin dipindahkan.
  6. Menjaga kestabilan suhu, tahan terhadap panas.
  7. Tahan terhadap gempa bumi.
  8. Garansi terhadap kerusakan/ cacat material.
Sedangkan kekurangan produk insulated sandwich panel dari PT. Indomodule adalah :
  1. Untuk jenis core EPS maksimum panjang 12.000mm.
  2. Untuk jenis core PUR dan PIR maksimum panjang 6.000mm.

Insulated Sandwich Panel INDOMODULE

Insulated Sandwich Panel INDOMODULE

Insulated Sandwich Panel INDOMODULE

Insulated Sandwich Panel INDOMODULE

Demikian sedikit perkenalan produk Insulated Sandwich Panel INDOMODULE yang dapat kami bagikan, untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi suppliernya langsung.

Posting Komentar untuk "Insulated Sandwich Panel INDOMODULE"