Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Furniture Kamar Tidur, Meja Rias Tersembunyi Dalam Lemari Built In Yang Ringkas

Meja rias yang dilengkapi dengan cermin merupakan salah satu furniture yang sering terdapat di kamar tidur. Ada yang berbentuk satuan dan terpisah dengan furniture lainnya, tetapi ada juga yang dibuat menyatu dengan lemari atau furniture built in.

Beberapa saat lalu rumahmaterial.com mendapatkan kiriman inspirasi furniture custom made dari sebuah video yang membuat meja rias dan cermin bukan hanya menyatu dengan lemari built in tetapi malah ada di dalam lemari tersebut.

Jangan lupa simak juga artikel rumahmaterial.com tentang Furniture Ready Made atau Custom Made? Mana Yang Lebih Baik?

Gambaran meja rias tersebut adalah seperti di bawah ini. Jika pintu lemari ditutup maka meja rias dan cermin menjadi tersebunyi dan tidak kelihatan. Jika akan digunakan maka pintu lemari dibuka dan laci yang ternyata kursi ditarik untuk duduk.


Keunggulan dari meja rias ini adalah terlihat kompak dan ringkas serta tdak memakan tempat. Selain itu lebih aman dari sisi feng shui, terutama pada area kamar yang sempit atau tidak cukup luas karena faktor penempatan cermin di kamar tidur yang sebaiknya tidak menghadap area tempat tidur. Jika meja rias atau cermin tidak digunakan maka kita dapat menutupnya dengan pintu lemari.

Demikian sedikit ulasan rumahmaterial.com tentang Furniture Kamar Tidur, Meja Rias Tersembunyi Dalam Lemari Built In Yang Ringkas semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam mendesain interior furniture kamar tidur.

Back To Top