Bata Ringan : POWERBLOCK

Bata ringan Powerblock merupakan salah satu produk bata ringan yang saat ini banyak digunakan  sebagai material pasangan dinding pada proyek bangunan gedung bertingkat maupun untuk proyek bangunan perumahan.

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa itu material bata ringan, silahkan simak artikel rumahmaterial.com sebelumnya tentang Mengenal Material Bata Ringan dan 10 Kelebihan Material Dinding Bata Ringan.

Bata ringan Powerblock terdiri dari blok ukuran standar (200 x 600 mm) dan blok ukuran jumbo (300 x 600 mm), dengan ketebalan bervariasi antara 75, 100, 125, 150, 200 mm. Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada katalog / brosur bata ringan Powerblock di bawah ini.

Bata Ringan POWERBLOCK

Bata Ringan POWERBLOCK

Untuk kebutuhan proyek biasanya bata ringan dijual dalam satuan m3, tetapi kadang di toko bangunan biasa juga dijual dalam satuan buah / dihitung per blok. Tentunya harga jual per m3 lebih ekonomis jika dibandingkan dengan harga jual satuan per blok.

Demikian sedikit informasi tentang bata ringan Powerblock, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang membutuhkan material bata ringan. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Bata Ringan : POWERBLOCK"