Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROCRETE Cement Filler & Bonding Agent

Procrete merupakan produk untuk memperbaiki dinding yang kurang sempurna serta mengatasi retak dan kelembaban pada tembok. 

Produk Procrete terdiri dari 2 macam yaitu : Procrete Cement Filler CF-700 (adukan untuk menghaluskan permukaan beton, plesteran, dan acian sebelum dilakukan pengecatan) dan Procrete Bonding Agent BDA-810 (sebagai campuran adukan).

Procrete dapat diaplikasikan pada dinding di sisi datangnya air / luar bangunan maupun pada sisi dalam bangunan untuk mengatasi dinding yang lembab, karena reaksi kristalisasi antara material cement filler dan bonding agent akan mengisi pori-pori sehingga kedap air.  

PROCRETE Cement Filler & Bonding Agent

PROCRETE Cement Filler & Bonding Agent

Dengan menggunakan Procrete maka dinding yang lembab akan dapat diatasi dengan baik dan yang pasti mudah dalam pengerjaannya sehingga bisa kita kerjakan sendiri.

Demikian sedikit ulasan tentang pengenalan produk Procrete yang dapat rumahmaterial.com sampaikan, jika anda membutuhkan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi Propan Service Center terdekat di Kota anda. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "PROCRETE Cement Filler & Bonding Agent"