Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Mortar Instan THERMOBOND

Selain item pasangan bata ringan ada juga pekerjan yang tak kalah penting yaitu pekerjaan plester aci dinding untuk menghasilkan dinding yang rata dan halus. Secara konvensional plester aci menggunakan adukan campuran semen pasir dengan komposisi tertentu misalnya 1 pc :4 ps atau 1 pc : 5 ps untuk pasangan biasa dan 1 pc : 2 ps atau 1 pc : 3 ps untuk pasangan trasram / kedap air.

Saat ini sering digunakan produk mortar instan sebagai pengganti adukan semen pasir konvensional. Mengapa demikian? Untuk jawaban pertanyaan tersebut silahkan simak artikel kami sebelumnya tentang 6 Keunggulan Menggunakan Mortar Instan.

Thermobond adalah salah satu merek produk mortar instan berkualitas yang diproduksi juga oleh produsen bata ringan Thermoblock. Jadi jika menggunakan bata ringan Thermoblock kita bisa full system dengan produk mortar instannya dari satu produsen. 

Mortar instan Thermobond

Semua produk Thermobond diproduksi menggunakan teknologi G-Tech yaitu semua proses produksi menggunakan komputer sehingga menghasilkan kualitas produk yang baik, kuat, dan efisien. Produk yang tersedia antara lain perekat bata ringan (thin bed), plaster,dan acian. Masing-masing produk memiliki keunggulan masing-masing jika dibandingkan dengan adukan konvensional yang dapat dilihat pada gambar brosur di bawah ini.

Mortar instan Thermobond (Thinbed, Plaster, Acian)
Produk perekat bata ringan (thin bed) TB701 tersedia dalam kemasan 40 kg dengan daya sebar 10 - 11 m2 / sak 40 kg / tebal spesi 3 mm untuk AAC ukuran standar 20 cm x 60 cm x 10 cm. Produk Plaster TB801 tersedia dalam kemasan 25 kg dan 40 kg dengan daya sebar 2 - 2,5 m2 / sak 40 kg / tebal plesteran 10 mm. Sedangkan produk acian TB901 tersedia dalam kemasan 40 kg dengan daya sebar 20 m2 / sak 40 kg / tebal acian 1,5 mm.

Demikian sedikit informasi tentang produk mortar instan Thermobond yang dapat meningkatkan mutu pekerjaan pasangan bata ringan, plesteran, dan acian dinding. Semoga bermanfaat...!

Back To Top