Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bata Ringan JAYA CELCON

Jaya Celcon merupakan salah satu merek produk bata ringan yang sudah lama ada di Indonesia. Karena itu orang juga sering menyebut bata ringan dengan sebutan Celcon, padahal itu adalah merek produknya. 

Mengapa memilih produk bata ringan untuk material dinding anda? Apa kelebihannya? Untuk mengetahui jawabannya silahkan simak artikel kami sebelumnya tentang 10 Kelebihan Material Dinding Bata Ringan.

Secara umum spesifikasi bata ringan Jaya Celcon adalah memiliki ukuran 590 x 190 mm, dengan ketebalan berkisar antara 75, 100, 125, 150 mm. Dengan berat jenis 800 -850 kg/m3, dan memenuhi British Standard BS 6073 -1981, Standar Industri Singapura, dan Standar Industri Indonesia. 

Untuk mengetahui lebih dalam tentang spesifikasi bata ringan Jaya Celcon anda dapat melihatnya pada brosur / katalog Bata Ringan Jaya Celcon di bawah ini.

Bata Ringan JAYA CELCON

Bata Ringan JAYA CELCON

Bata Ringan JAYA CELCON

Bata Ringan JAYA CELCON

Demikian sedikit informasi tentang produk bata ringan Jaya Celcon, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang bingung memilih akan memakai produk bata ringan merek apa untuk bangunan anda.

Posting Komentar untuk "Bata Ringan JAYA CELCON "