Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Bata Ringan SAVIRCON Untuk Membangun Yang Lebih Efisien

Bata ringan SAVIRCON merupakan material bata ringan produksi PT. Savircon Mandiri Internusa yang hadir untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan seiring pertumbuhan pembangunan di Indonesia.

Dengan memproduksi bata ringan (autoklaf beton aerasi) menggunakan teknologi AAC (Autoclaved Aerated Concrete) diharapkan akan memberikan para pengembang, kontraktor dan pembangun rumah sebuah solusi yang lebih baik untuk membangun bangunan industri dan sipil dengan cara yang lebih efisien dan terjangkau.

Bata Ringan SAVIRCON

Didukung oleh para tenaga kerja profesional handal, diproses dengan mesin otomatis & komputerisasi terbaru, dan teknologi modern Aerasi dan Autoklaf menjadikan bata ringan SAVIRCON sebagai bata ringan yang memiliki tingkat Kuat tekan tinggi sehingga akan menghasilkan material pasangan dinding yang kokoh. Penggunaan bahan material tepilih yang ramah lingkungan dan tidak mengandung racun yang membahayakan kesehatan, sehingga material ini aman untuk pembangunan hunian keluarga.

Bata Ringan SAVIRCON

Karakteristik bata ringan SAVIRCON memiliki sifat yang kuat, tahan air dan api, tahan lama, dan presisi, dapat mengurangi beban struktur bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, selain itu permukaan bata ringan SAVIRCON memiliki tekstur tidak rata / bersisik sehingga memudahkan bata ringan ini untuk diplester. 

Jangan lupa simak juga artikel rumahmaterial.com sebelumnya tentang 10 Kelebihan Material Dinding Bata Ringan.

Ukuran standar bata ringan SAVIRCON yaitu :
- Ukuran standar : 60 x 20 cm 
  (variasi ketebalan: 7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 17,5 cm dan 20 cm)
- Ukuran jumbo : 60 x 40 cm 
  (variasi ketebalan:  7,5 cm; 10 cm; 12,5 cm; 15 cm; 17,5 cm; 20 cm, dan 25 cm)

Saat ini di pasaran semakin banyak bermunculan merek bata ringan oleh karena itu konsumen harus semakin cermat dalam pemilihan merek. Demikian sekilas informasi bata ringan SAVIRCON, semoga dapat dijadikan bahan referensi dalam pemilihan bata ringan yang tepat.

Back To Top