Anti Rayap STEDFAST 15 EC

Anti Rayap STEDFAST 15 EC

Rayap
merupakan salah satu hama bangunan yang paling sering dijumpai. Karena itu anti rayap merupakan salah satu pekerjaan yang sebaiknya masuk ke dalam pekerjaan persiapan sebelum pelaksanaan pembangunan agar terbebas dari masalah rayap di kemudian hari.

Salah satu material anti rayap berkualitas baik adalah STEDFAST 15 EC dari BASF yang efektif mengendalikan berbagai jenis rayap tetapi ramah lingkungan dan aman digunakan. Anti rayap ini dapat diaplikasikan pada permukaan tanah maupun  permukaan kayu.


Anti Rayap STEDFAST 15 EC

Untuk proses pelaksanaan pekerjaan anti rayap dengan produk STEDFAST 15 EC ini juga relatif mudah dan cepat serta tidak memerlukan alat khusus, kecuali sprayer atau power sprayer.

Secara umum sebenarnya pekerjaan anti rayap terdiri dari perawatan tanah (soil treatment) sebelum konstruksi atau sesudah konstruksi dan perawatan kayu (wood treatment).

Tetapi untuk mengatasi rayap tanah sebaiknya anti rayap dilakukan sebelum konstruksi seperti pernah kami sampaikan dalam artikel sebelumnya tentang : Pekerjaan Anti Rayap Pre Construction Treatment

Karena lebih baik mencegah daripada melakukan treatment setelah bangunan terkena serangan rayap, selain lebih mudah dan murah, juga lebih aman bagi kesehatan 

Demikian informasi tentang anti rayap STEDFAST 15 EC yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda...!

Posting Komentar untuk "Anti Rayap STEDFAST 15 EC"