Daftar Harga Marmer Ujung Pandang 2023

Marmer Ujung Pandang

Harga marmer Ujung Pandang
yang merupakan salah satu produk marmer lokal di Indonesia sangat bervariasi tergantung dari gradenya, warna, dan corak atau motifnya. 

Simak juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Material Marmer dan Granite

Terdapat bermacam tipe yang ada berdasarkan warna dan coraknya seperti Creama, Golden Perlato, Chiampo Blue, dan lain-lain. 

Dilihat dari sisi warna, biasanya jenis marmer Ujung Pandang yang banyak digunakan adalah warna cream dan beige.

Berikut ini rumahmaterial.com akan berbagi Daftar Harga Marmer Ujung Pandang dari salah satu supplier marmer di Jakarta. Harga ini merupakan harga marmer Ujung Pandang tahun 2023, untuk update harga terkini silahkan hubungi supplier marmer terdekat.
Marmer Ujung Pandang Harga Satuan Ukuran
Grade 1 Kualitas Premium     Rp. 750.000,- s/d Rp. 1.300.000,-/m2    Slab
Grade 2 Kualitas Pilihan Rp. 650.000,-/m2    Slab
Grade 3 Kualitas Standar Rp. 475.000,-/m2    Slab
Harga di atas merupakan harga material marmer Ujung Pandang dalam ukuran slab 120 x 240 cm, dan belum termasuk upah pemasangan dan adukannya. 

Harga dapat berbeda dengan supplier di daerah anda karena harga marmer sangat ditentukan oleh kualitas materialnya, ukuran yang dipakai (slab atau potongan), volume kebutuhan, serta lokasi pengirimannya. 

Untuk perhitungan harga terpasang biasa diperhitungkan juga waste material yang terbuang karena ukuran nanggung dan resiko pecah selama pengiriman dan pelaksanaan pekerjaan. 

Untuk harga potongan misalnya 60 x 60cm harga terpasang per m2 nya lebih murah daripada ukuran slab setelah terpasang karena waste material atau material sisa yang terbuang sedikit.

Umumnya marmer Ujung Pandang sering digunakan sebagai penutup lantai dan dinding, selain itu material ini juga sering digunakan sebagai top table meja wastafel dan ambalan pada dinding toilet. 

Untuk penggunaan sebagai penutup lantai umumnya selain menggunakan ukuran slab, kadang orang menggunakan ukuran potongan 60x60 cm. 

Jangan lupa jika menggunakan material lantai marmer maka untuk plint lantainya dengan tinggi 10 cm juga menggunakan material yang sama.

Demikianlah sedikit informasi yang dapat rumahmaterial.com sampaikan tentang Harga marmer Ujung Pandang. 

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Marmer Ujung Pandang 2023"