Waterproofing NO DROP

Waterproofing No Drop

No Drop
merupakan salah satu produk waterproofing yang berkualitas baik yang diproduksi PT. Avia avian dengan lisensi dari Lenkote Paints Australia. Ternyata produk No Drop sebenarnya ada 3 macam yaitu No Drop Bitumen Black, No Drop, dan No Drop 100.

No Drop Bitumen Black merupakan pelapis bitumen non fiber berbasis air, elastis, dan bermutu tinggi. Biasa digunakan untuk pelapis anti bocor / waterproofing pada wuwungan, talang / sambungan, dak beton, dan dinding luar tandon air.  

No Drop merupakan cat pelapis anti bocor yang elastis, kedap air, dan tahan terhadap cuaca. Produk ini mempunyai 16 warna yang dapat dipilih. 

Biasa digunakan untuk pelapis anti bocor / waterproofing pada atap, seng / galvalume, dinding balkon, dinding luar (eksterior) dan dinding kamar mandi. 

Waterproofing No Drop Bitumen Black, No Drop, dan No Drop 100

No Drop 100 merupakan pelapis anti bocor yang fleksibel, terdiri dari 2 komponen yaitu bubuk berbasis semen dan cairan berbasis acrylic dan aditif. 

Biasa digunakan untuk pelapis anti bocor / waterproofing pada area yang terendam air seperti dinding dalam tandon air, lantai kamar mandi, lantai balkon, dinding basement, lantai basement, dinding dalam kolam renang, dan dinding dalam kolam ikan.

Posting Komentar untuk "Waterproofing NO DROP"