Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Mengenal Atap Sintetis VIRO THATCH dan Panel VIRO SURFACE

Apa itu Virothatch? Ini merupakan salah satu jenis inovasi material atap dengan merek produk atap sintetis yang tampilanya seperti atap rumbia / atap alang-alang yang terbuat dari HDPE.

Dengan warna dan bentuk menyerupai atap alang-alang / atap rumbia tetapi dari bahan sintetis sehingga terdapat beberapa kelebihan seperti :
  1. Tampilan yang alami dan elegan.
  2. Kuat, awet dan tahan lama.
  3. Tahan air dan tidak menyerap air.
  4. Tahan terhadap angin.
  5. Anti rayap dan tidak diserang burung.
  6. Mudah dan cepat pemasangannya.
  7. Ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.
  8. Minim perawatan, tidak perlu perbaikan berkala dan penggantian daun.
Virothatch tersedia dalam 2 macam jenis yaitu yang permukaannya halus dan permukaan yang bertekstur. Jenis penutup atap ini banyak digunakan untuk bangunan di area wisata contohnya villa, hotel resort, bar, dan restoran, serta untuk penutup atap gazebo.

Atap Sintetis Virothatch

Atap Sintetis Virothatch

Untuk pasangan atap Virothatch terdapat papan Virosurface untuk membuat tampilan atap terlihat rapi dilihat dari sisi bawah. Terbuat dari viro fiber yang tidak beracun, tahan terhadap air, tahan terhadap sinar matahari. Tersedia dalam ukuran 4'x8'. Performa yang baik dan perawatan yang minim menjadi salah satu keunggulan produk ini. 

Plafond Sintetis Virosurface

Plafond Sintetis Virosurface

Pemasangan Virothatch dan Virosurface sangat mudah dan cepat, bisa dikerjakan oleh tukang biasa tidak perlu tukang khusus. Demikian sedikit ulasan tentang produk atap sintetis Virothatch dan plafond sintetis Virosurface, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi alternatif jenis penutup atap dan plafond untuk bangunan anda.

Back To Top