Penutup Atap ECOROOF

Saat ini material penutup atap yang ada di pasaran sangat beraneka ragam baik jenis materialnya, kualitasnya, serta berbagai macam merek produk yang dapat dipilih, salah satunya adalah Ecoroof.

Ecoroof merupakan salah satu merek penutup atap yang inovatif yang diproduksi dengan teknologi Jerman. Untuk produknya terdapat dua macam yaitu :
  1. Ecoroof merupakan atap solid tidak tembus cahaya yang terbuat dari bahan komposit GFRP (glass fibre reinforce polymer) dengan tebal 1,25 mm yang berukuran panjang 2 m dan 4 m dengan lebar efektif 1 m. Ecoroof dapat dipasang dengan kemiringan atap minimal 5' dan tersedia aksesoris seperti nok atap dan flashing. 
  2. Ecoroof Clear merupakan atap yang tembus cahaya yang terbuat dari bahan komposit GFRP (glass fibre reinforce polymer) dengan tebal 1,2 mm yang berukuran panjang 2 m dan 4 m dengan lebar efektif 1 m. Ecoroof Clear yang dapat meneruskan cahaya biasa berfungsi sebagai penerang dan dipasang sebagai pelengkap atap solid Ecoroof.
ECOROOF

Secara umum keunggulan produk Ecoroof adalah ringan tetapi kuat, tahan karat, dan tahan panas, tetapi untuk Ecoroof Clear ada keunggulan tambahan karena dapat meneruskan cahaya secara sempurna sehingga akan menghemat daya listrik. Ecoroof dapat digunakan untuk berbagai jenis bangunan seperti bangunan perumahan, perkantoran, perkebunan, peternakan, dan bangunan industri seperti pabrik dan gudang. 

ECOROOF CLEAR

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi suppliernya langsung di ecoroof.co.id atau di alamat :
PT. ECON CIPTA INDONESIA
Jl. Pantai Indah Utara 2 X3 - E8F/E8G Pantai indah Kapuk
Jakarta Utara
Telp. 021 - 588 2765 dan 588 2766
Fax. 021 - 588 2179 dan 588 2180
Email: sales@ecoroof.co.id

Posting Komentar untuk "Penutup Atap ECOROOF"