Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER

Setelah sebelumnya rumahmaterial.com pernah membahas tentang aneka ragam jenis produk pompa air Wasser secara umum dalam postingan Pompa Air WASSER (Electric Water Pump) pada kesempatan ini kami akan mencoba membahas khusus tentang Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER.

Pompa Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER terdiri dari dua tipe yaitu PBMH60-4EA dan PBMH90-3EA. Untuk tipe PBMH60-4EA dengan kapasitas maksimal 60 liter / menit menggunakan diameter pipa 1 inch dengan daya pancar 40 meter dengan kebutuhan daya listrik 900 watt. Sedangkan untuk tipe PBMH90-3EA dengan kapasitas maksimal 90 liter / menit menggunakan diameter pipa 1 inch dengan daya pancar 32 meter dengan kebutuhan daya listrik 900 watt

Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER

Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER 90L/min PBMH90-3EA

Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER 60L/min PBMH60-4EA

Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER dapat digunakan pada bangunan rumah tinggal, villa, perkantoran, dan untuk bidang pertanian. Keunggulan produk Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER antara lain adalah :
  1. Desain yang compact dan instalasi yang mudah.
  2. Kapasitas air yang dihasilkan besar dengan tekanan air yang stabil dan dapat diatur.
  3. Suara pompa yang tidak berisik dan tetap stabil ketika keran hanya dibuka sedikit..
  4. Dilengkapi dengan proteksi pompa dari air kosong.

Instalasi Multistage Centrifugal Booster Pump WASSER

Pompa air Wasser menggunakan motor tangguh dengan bahan berkualitas dengan bahan impeller berbahan stainless steel sehingga mampu menghantar air dengan efektif. Selain itu terdapat PCVRMX yang mengendalikan kerja pompa dan melindungi pompa dari air kosong. Terakhir menggunakan konstruksi multistage sehingga lebih efisien dan tidak berisik.

Back To Top