Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Bata Ringan POWER BLOCK

Power Block merupakan produk autoclaved aerated concrete atau sering disebut bata ringan, salah satu material pasangan dinding yang berkualitas baik. Bagi yang belum terbiasa dengan istilah bata ringan silahkan baca postingan kami sebelumnya tentang Mengenal Material Dinding Bata Ringan

Bata ringan Power Block memiliki ukuran standar 200 mm x 600 mm dan ukuran jumbo 300 mm x 600 mm dengan beberapa macam ketebalan yaitu 75 mm, 100 mm, 125 mm, 150 mm, dan 200 mm yang dapat dipilih untuk menyesuaikan dengan kebutuhan tebal pasangan dinding. Material ini dapat diaplikasikan untuk pasangan dinding bangunan rumah tinggal, bangunan low-rise dan high-rise building.  

Bata Ringan Power Block

10 Kelebihan Bata Ringan Power Block

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Power Block

Mengapa kita memilih menggunakan material bata ringan? Material ini pantas kita pilih karena terdapat banyak kelebihan material bata ringan secara umum yang pernah kami bahas pada artikel 10 Kelebihan Bata Ringan.

Demikian sedikit informasi tentang bata ringan Power Block, salah satu merek bata ringan yang dapat dipertimbangkan untuk digunakan sebagai material pasangan dinding rumah anda. Semoga bermanfaat.

Back To Top