Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Pompa Celup WASSER (Submersible Pump)

Jika kita ingin menyedot atau mengalirkan genangan air kita dapat menggunakan pompa celup atau submersible pump. Wasser adalah salah satu merek pompa celup (submersible pump) dengan kualitas yang baik. Pompa celup Wasser terdiri dari beberapa macam tipe sesuai penggunaannya.

Tipenya antara lain : WD-80 E, WD-101 E/EA, WD-200 E/EA, WD-131 E/EA, WD-258 E/EA, dan beberapa tipe yang lain. Spesifikasi teknis masing-masing tipe Pompa Celup Wasser (Submersible Pump) dapat dilihat pada brosur di bawah ini.

Pompa Celup WASSER (Submersible Pump)

Pompa Celup WASSER (Submersible Pump)

Pompa Celup WASSER (Submersible Pump)

Pompa Celup WASSER (Submersible Pump)

Secara garis besar Pompa Celup (Submersible Pump) Wasser terbagi menjadi tiga bagian besar, yaitu :
  1. Pompa yang digunakan untuk memompa air bersih, dapat digunakan untuk menyedot genangan air, sirkulasi kolam ikan, taman, air mancur, air terjun, dan pengurasan bak air bersih
  2. Pompa yang digunakan untuk memompa air kotor tetapi bukan untuk air asin, dapat digunakan untuk menyedot air pembuangan dan banjir, pengairan irigasi, sirkulasi pada kolam renang, kolam ikan, air terjun, dan sirkulasi genangan air pada peternakan.
  3. Pompa yang digunakan untuk memompa air kotor dan untuk air asin, dapat digunakan untuk menguras genangan air pada kapal laut, mengalirkan air dari bak pembuangan, penghisap air dari saluran air kotor, dan dapat dipergunakan pada akuarium air laut.
Back To Top