Lantai kayu IONWOOD Yang Baik Untuk Kesehatan

Lantai Kayu Ionwood adalah salah satu merek lantai kayu yang pernah kami jumpai dalam suatu pameran bahan bangunan. Lantai kayu Ionwood menurut suppliernya adalah lantai kayu pertama di dunia yang mengandung ion negatif yang baik untuk kesehatan.

Kandungan ion negatif bermanfaat untuk pernafasan, merevitalisasi metabolisme sel, memperkuat organ internal, menghilangkan kelelahan, memperkuat tulang, memurnikan darah, dan menormalkan tekanan darah.
Lantai kayu IONWOOD

Produk Ionwood terdiri dari cukup banyak motif atau corak kayu dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan desain arsitektur yang diinginkan. Untuk finishingnya juga terdapat pilihan finishing normal atau tahan gores.
Pilihan Corak dan Warna Ionhevea dan Ionwood

Apa itu ion negatif dan penjelasannya terdapat pada gambar di bawah ini. Dari brosur produk ini terdapat hasil tes yang menarik yaitu buah apel yang selama 1 bulan diletakan di atas lantai Ionwood tetap segar, sedangkan di atas lantai biasa akan membusuk.
Ion Negatif Dalam Ionwood
Demikian sedikit informasi tentang lantai kayu Ionwood yang dapat rumahmaterial.com sampaikan semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda tentang aneka ragam bahan bangunan terkini. Info lebih lanjut dapat menghubungi PT. Sugawa Indonesia di www,ionwood.co.id.

Posting Komentar untuk "Lantai kayu IONWOOD Yang Baik Untuk Kesehatan"