3Deco dan Litestrip Untuk Interior Dan Eksterior Bangunan

Beberapa saat yang lalu dalam pameran bahan bangunan Megabuild JCC Senayan Jakarta, rumahmaterial.com mendapatkan informasi tentang produk dekorasi bangunan yang unik yaitu 3Deco dan Litestrip dari PT. Binar Tata Berlian. 

Apa itu Produk 3Deco dan Litestrip?

3Deco dan Litestrip merupakan produk interior dan eksterior yang dapat digunakan sebagai tampak luar bangunan (facade bangunan), plafon, penutup dinding dan partisi yang unik dan inovatif.  
Produk 3Deco dan Litestrip
Produk 3Deco dan Litestrip
3Deco merupakan material panel dekorasi 3 dimensi berbahan metal siap pakai dan siap pasang dengan ukuran panel 30x30 cm. Produk ini terdiri dari berbagai macam pola dan warna yang dapat dipilih sesuai dengan desain arsitektur yang diinginkan.

Produk 3Deco

Produk Litestrip

Sedangkan Litestrip adalah strip dekorasi berbahan metal siap pakai dan siap pasang dengan 3 pilihan ukuran lebar. Litestrip bisa menjadi alternatif penggunaan grill hollow aluminium yang lebih baik karena mudah dipotong dan tidak perlu dilas.

Apa keunggulan produk 3Deco dan Litestrip? 

  1. Harga yang kompetitif dan ekonomis
  2. Terdapat banyak pilihan pola dan warna yang dapat dipilih
  3. Mudah dan cepat pemasangannya karena menggunakan teknologi penjepit.
  4. Panel siap pakai, tidak perlu difinish cat lagi.
  5. Bahan material yang kuat namun ringan sehingga tidak perlu tambahan struktur khusus.
Demikian sedikit ulasan tentang produk 3Deco dan Litestrip, untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi suppliernya yaitu PT. Binar Tata Berlian di Binar.tata.berlian(@)gmail.com. Semoga bermanfaat...!