Produk Lingkungan Dari DUSASPUN

Produk lingkungan merupakan salah satu bagian bangunan yang penting karena sangat berhubungan dengan kondisi lingkungan sekitar bangunan. 

Dusaspun sebagai produsen material beton precast ternyata juga memiliki produk lingkungan yang terdiri dari septic tank, sumur resapan, dan ground water tank. 

Untuk produk septic tank beton terdiri dari produk Smart Biosept dan Eco Sept yang terbuat dari bahan beton precast yang ramah lingkungan dan dapat dipasang berdampingan dengan sumber air bersih.

Untuk produk sumur resapan produknya adalah Smart Well yaitu sumur resapan yang terbuat dari beton pre cast yang permukaannya berpori pada seluruh bidangnya sehingga dapat meresapkan air secara optimal.

Untuk menampung air bersih terdapat produk Smart Tank yaitu penampung air bawah tanah yang terbuat dari bahan beton precast dengan lapisan dalam bahan epoxy non toxic. Smart Tank berfungsi sebagai tempat cadangan air bersih untuk rumah anda.

Untuk lebih jelasnya, spesifikasi masing-masing produk Smart Biosept, Eco Sept, Smart Well, dan Smart Tank dapat dilihat pada gambar brosur di bawah ini.

Smart Tank Untuk Penampungan Air Bawah
Smart Tank Untuk Penampungan Air Bawah

Smart Biosept, Eco Sept, dan Smart Well
Smart Biosept, Eco Sept, dan Smart Well

Demikian sedikit informasi tentang produk lingkungan dari Dusaspun. Mungkin dapat menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan bangunan, baik itu rumah tinggal maupun jenis bangunan yang lain. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Produk Lingkungan Dari DUSASPUN"