Bukit Podomoro Jakarta, Hunian Mewah dan Strategis di Pusat Kota

Bukit Podomoro Jakarta

Rumah yang nyaman dan berada di lokasi strategis tentunya jadi impian setiap orang. Terlebih lagi jika rumah tersebut menawarkan privacy yang memadai sehingga penghuni di dalamnya tak terganggu kenyamanannya. 

Well, di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, tersembunyi sebuah oasis mewah yang dikenal sebagai Bukit Podomoro Jakarta. Hunian dengan fasilitas modern ini menawarkan gaya hidup yang serba lengkap, nyaman, dan eksklusif. Apa saja yang ditawarkan oleh hunian yang berasal dari developer ternama Agung Podomoro Land ini?

4 Tipe Unit Bukit Podomoro Jakarta

Hal pertama yang tentu saja tersedia pada setiap perumahan adalah pilihan tipe unit hunian. Khusus untuk hunian premium di Bukit Podomoro Jakarta terdapat 4 tipe unit yang bisa kita pilih. Keempat tipe unit tersebut antara lain:

1. Tipe Luxuy

Sejak tahun 2022 lalu, Bukit Podomoro Jakarta telah meluncurkan hunian dengan tipe luxury. Ini adalah tipe dengan desain paling mewah dan unitnya pun terbatas. Bukan itu saja, tipe luxury ini juga menawarkan lokasi yang lebih priva. Hal ini tentunya akan semakin memberi kenyaman bagi kita sebagai penghuni di rumah tipe tersebut. 

2. Tipe 8

Merupakan tipe rumah mewah yang tersedia dengan luas tanah 136 meter persegi dan luas bangunan 231 meter persegi. Rumah ini memiliki 3 lantai dengan 5 kamar tidur dengan masing-masing kamar mandi di dalamnya. Ruangan lain yang juga tersedia di rumah tipe ini adalah dapur, ruang tamu, ruang kerja, serta halaman depan dan belakang. 

3. Tipe 7

Untuk tipe 7 yang tersedia di Bukit Podomoro Jakarta menawarkan dua pilihan unit yakni klasik dan art deco. Kedua pilihan unit ini memiliki luas tanah yang sama yakni 105 meter persegi. Namun ada perbedaan yang jelas pada luas bangunannya. Untuk tipe deluxe, luas bangunan adalah 180 meter sedangkan untuk superior 188 meter persegi. 

Sementara itu, untuk ruangan yang ada dalam hunian ini terdiri dari 4+1 kamar tidur dan kamar mandi. Ada juga dapur, dua ruang kerja dan garasi yang dapat memuat dua mobil.

4. Tipe 6

Tipe 6 merupakan hunian dengan unit terkecil yang tersedia di Bukit Podomoro Jakarta. Hunian dengan tipe ini memiliki luas tanah 90 meter persegi. Adapun luas bangunannya adalah 146 meter persegi untuk tipe pilihan deluxe dan 165 meter persegi untuk pilihan superior. 

Empat tipe unit inilah yang bisa kita pilih saat akan membeli hunian di Bukit Podomoro Jakarta. Tentunya masing-masing unit menawarkan harga yang berbeda-beda. Jadi hanya perlu menyesuaikan dengan budget yang telah kita siapkan. 

Fasilitas Internal yang Ada di Bukit Podomoro Jakarta

Untuk sebuah hunian berkelas dan mewah seperti Bukit Podomoro Jakarta, rasanya sangat mustahil jika tak menyediakan fasilitas untuk penghuninya. Oleh karena itu, beberapa fasilitas berkelas premium bisa kita nikmati di perumahan ini, diantaranya adalah:

  • Lahan hijau terbuka dan luas untuk kenyamanan dan ketenangan para penghuninya
  • Fasilitas olahraga yang lengkap dan beragam. Sebut saja jogging track, fitness studio, indoor dan outdoor gym, climbing studio, swimming pool, lapangan tenis dan lain sebagainya.
  • Lumiere Theater, games room dan mini bowling alley dan Wilshire Ballroom.

Semua fasilitas ini dirancang untuk kenyamanan para penghuni dengan tetap mengutamakan kemewahan dan privacy. 

Fasilitas Publik di Area sekitar Bukit Podomoro Jakarta

Bukit Podomoro Jakarta merupakan hunian strategis yang letaknya berada di jantung kota Jakarta. Oleh karena itu, perumahan ini sangat dekat dengan fasilitas publik dan bisa kita akses secara mudah, antara lain:

  • Hanya 15 menit dari bandara Halim Perdanakusuma
  • 10 menit dari Stasiun KRL Buaran
  • 15 menit dari Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu)
  • 15 menit dari Tol dalam kota
  • 15 menit dari Tol JORR
  • Masing-masing 6 menit untuk mengakses pusat kuliner di area Buaran, Rawamangun, Kelapa Gading dan Tebet
  • Untuk akses menuju ke fasilitas kesehatan, masing-masing 15 menit ke RS Sam Marie Basra, RSUP Persahabatan, RS Premier Jatinegara dan Columbia Asia Hospital.
  • Untuk area sekolah masing-masing berjarak 24 menit menuju Highscope Indonesia, Al Azhar, Singapore International School, dan North Jakarta Intercultural School.
  • Hanya berjarak 15 menit dari pusat belanja Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Kuningan City dan Plaza Indonesia.
  • Kita juga bisa mengakses dengan mudah ATM BCA dalam waktu 6 menit. Juga SPBU Pertamina dan SPBU Shell masing-masing berjarak 16 menit dari area hunian.

Bisa dilihat bukan, hunian yang tersedia di Bukit Podomoro Jakarta, tak hanya menawarkan fasilitas internal yang memadai. Namun hunian ini sengaja dibangun dekat dengan fasilitas publik. Sehingga kita sebagai penghuni dapat mengakses semua fasilitas publik dan memudahkan kita melakukan aktivitas sehari-hari. Tertarik ingin memiliki hunian mewah ini?

Posting Komentar untuk "Bukit Podomoro Jakarta, Hunian Mewah dan Strategis di Pusat Kota"