Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalkulator Material Online Untuk Pekerjaan Pondasi Batu Belah

Kalkulator Material Pondasi Batu Belah

Pondasi batu belah atau sering disebut pondasi batu kali merupakan tipe pondasi yang banyak digunakan untuk bangunan sederhana dengan beban yang ringan seperti misalnya bangunan rumah tinggal 1 lantai.

Pada kesempatan ini rumahmaterial.com akan berbagi Kalkulator Material Online Untuk Pekerjaan Pondasi Batu Belah untuk mempermudah Anda dalam menentukan kebutuhan material untuk pekerjaan tersebut.

Bisa dipilih untuk jenis pasangan pondasi batu kosong / aanstamping maupun pondasi batu belah dengan adukan 1:3, adukan, 1:4, dan adukan 1:5.

Untuk ketentuan yang data yang diinput adalah panjang, lebar sisi atas, lebar sisi bawah, dan tinggi pondasi seperti pada gambar di bawah ini.

Pondasi Batu Belah

Harap diperhatikan bahwa untuk input panjang dalam satuan m, sedangkan untuk lebar sisi atas, lebar sisi bawah, dan tingginya dalam satuan cm. 

Untuk item aanstamping atau pasangan batu kosong maka lebar sisi atas dan lebar sisi bawah bisa dimasukan angka yang sama.

Kalkulator Material Online Untuk Pekerjaan Pondasi Batu Belah

Panjang  m
Lebar Sisi Atas  cm
Lebar Sisi Bawah  cm
Tinggi  cm

Volume Total =  m3

Batu Belah =  m3

Semen    =  kg
=  sak 40 Kg

Pasir =  m3

Demikian Kalkulator Material Online Untuk Pekerjaan Pondasi Batu Belah yang dapat rumahmaterial.com bagikan, semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Kalkulator Material Online Untuk Pekerjaan Pondasi Batu Belah"