Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Beli Lemari Baju Plastik 2 Pintu Olymplast Dengan Desain Modern

Olymplast Lemari Plastik 2 Pintu OTC Modern (sumber : https://olymplast.co.id)

Sejak lemari baju lama yang berbahan partikel board rusak karena terkena banjir dan berjamur sudah lama tidak memakai lemari baju di kamar anak, tapi menggunakan container box plastik.

Lama-lama menggunakan container box plastik dirasa cukup merepotkan dan menyebabkan ruangan terlihat kurang rapi.

Terpikir untuk membeli lemari baju tetapi yang berbahan plastik agar tahan air, tahan rayap, dan tahan terhadap jamur.

Akhirnya pilihan jatuh pada produk Olymplast Lemari Plastik 2 Pintu OTC Modern. Dengan desain yang modern dan plastik yang berkualitas baik lemari ini memang cocok kita pilih.

Lemari ini terdiri dari 2 pintu dan 2 buah laci yang salah satunya dilengkapi kunci dan kaca cermin di salah satu pintunya.

Lemari ini dijual dalam kemasan kardus yang berisi komponen-komponen yang belum dirakit. Karena itu dalam memilih toko kami lihat dulu apakah banyak yang komplain kalau barang tidak lengkap atau ada bagian yang pecah. 

Karena jika dalam handling pengiriman atau penyimpanan di gudang toko dilakukan secara kasar komponen bagian lemari yang semua terbuat dari plastik akan rawan rusak atau pecah.

Selain itu kami juga menanyakan ke toko bagaimana jika ada barang yang rusak atau tidak lengkap. Toko yang baik pasti akan bertanggung jawab jika memang itu kesalahan mereka dan bersedia menggantinya.

Setelah mencari dari beberapa toko onine akhirnya pesan 1 unit dan langsung diantar dalam waktu 3 jam saja karena kebetulan lokasi fisik toko onlinenya juga tidak terlalu jauh dari rumah.

Dengan kemasan dalam dus yang cukup besar dan belum dirakit, tapi masih bisa dibawa dengan menggunakan motor oleh kurir instan.

Dari pertama membuka kemasan, memeriksa dan membersihkan masing-masing komponen lemari sampai memasangnya memerlukan waktu lebih dari 3 jam.

Cukup lama ya karena harus mempelajari dulu tiap-tiap komponen dipasang seperti apa urutannya. Karena jika sampai salah pasang agak susah untuk dibongkar lagi, dan kemungkinan bisa merusak again klip penguncinya.

Proses pemasangan cukup mudah karena semua ukuran sudah presisi dan tinggal ditekan sampai klip mengunci antara masing-masing bagian.

Yang agak susah dipasang untuk lemari model ini adalah pada bagian laci, karena ukurannya terlalu pas dan pada bagian kunci laci juga tidak bisa kami gunakan, tapi menurut kami tidak masalah sih.

Setelah selesai dirangkai kesimpulannya produk Olymplast Lemari Plastik 2 Pintu OTC Modern cukup kokoh dan menggunakan bahan plastik berkualitas baik.

Sumber gambar: https://olymplast.co.id

Posting Komentar untuk "Pengalaman Beli Lemari Baju Plastik 2 Pintu Olymplast Dengan Desain Modern"