Cara Mudah Cek Rincian Tagihan Listrik PLN

Untuk membayar tagihan listrik PLN mungkin kita menggunakan ATM, internet banking, market place (seperti tokopedia, shopee), dan lain-lain. Tapi biasanya hanya tertera total jumlah tagihan yang harus dibayar saja, tidak ada rincian pemakaiannya.

Saat ini kita bisa menanyakan rincian tagihan PLN dengan telepon ke 123 atau bisa juga melalui website dengan alamat :
https://web.pln.co.id/pelanggan/informasi-tagihan-dan-token-listrik
(jika ingin mencobanya copy alamat web tersebut ke browser Anda)

Sebelumnya kita harus mendaftar terlebih dahulu untuk memanfaatkan layanan ini. Untuk mendaftar akun cukup klik "Daftar Akun".

Cek Rincian Tagihan Listrik PLN

Kita akan diminta untuk mengisi data-data seperti : Nama Pemohon, Email, ID Pelanggan / No. Meter, No. Ponsel, dan Kata Sandi untuk akun tersebut.

Isi data-data dengan benar terutama email karena nantinya akan dikirimkan kode aktivasi melalui email tersebut yang diperlukan untuk mengaktifkan akun.

Cek Rincian Tagihan Listrik PLN

Setelah melakukan aktivasi akun maka kita dapat masuk ke akun kita dan melihat rincian tagihan listrik PLN. Meski tidak terlalu detail, di situ kita dapat melihat berapa kwh pemakaian listrik tiap bulannya dan tagihan listrik untuk bulan-bulan sebelumnya.

Rincian Tagihan Listrik PLN

Demikian sedikit ulasan rumahmaterial.com tentang Cara Mudah Cek Rincian Tagihan Listrik PLN, semoga bermanfaat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel