Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aluminium Scafolding TONGS ACCESS, Sistem Jual Dan Sewa

Aluminium scafolding Tongs Access

Aluminium scafolding Tongs Access
merupakan solusi untuk pekerjaan dengan akses yang sulit misalnya di ketinggian atau perlu jembatan sementara, dan lain-lain. 

Secara umum scafolding Tongs Access ini terbagi menjadi aluminium mobile tower, horisontal access dan Special Project System. 

Contoh aluminium mobile tower, horisontal access adalah seperti scafolding pada modular jembatan Spandeck dan Skybridge. 

Sedangkan  Special Project System seperti scafolding pada Aircraft Docking System yang digunakan pada pesawat udara, Boiler Access System pada bangunan industri, Forest Tower System di hutan.

Keunggulan Aluminium scafolding Tongs Access antara lain adalah :
  1. Aman dan nyaman.
  2. Ringan tetapi kuat karena berbahan aluminium berkualitas.
  3. Tahan lama dan anti karat.
  4. Bersih dan elegan.
  5. Mudah dan cepat karena sistem knock down yang praktis.
  6. Fleksibel dan dapat dimodifikasi.
  7. Efektif dan efisien.
  8. Mobile karena dapat dilengkapi roda dan mudah didorong.
Untuk mendapatkan gambaran lebih lengkap tentang Aluminium scafolding Tongs Access dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
Keunggulan Aluminium scafolding Tongs Access

Aluminium scafolding Tongs Access Aluminium Mobile Tower

Aluminium scafolding Tongs Access, Special Project System

Aluminium scafolding Tongs Access menggunakan sistem jual atau sewa, jadi tergantung kebutuhan juga, jika kebutuhan pemakaian scafolding hanya seketika itu saja dan durasi tidak lama mungkin sistem sewa lebih ekonomis. 

Tetapi jika sebaliknya misalnya untuk kebutuhan perawatan bangunan yang rutin dilakukan mungkin lebih baik kita membelinya. 

Scafolding ini dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tinggal, misalnya untuk pengecatan dinding luar atau mengganti plafon yang rusak dan lain-lain. 

Menurut suppliernya untuk sistem sewa akan dikenakan biaya sewa, transportasi, dan perakitan scafolding oleh tenaga mereka yang sudah terlatih.

Secara umum biaya sewa scafolding tergantung dari kebutuhan scafolding untuk lingkup pekerjaannya tipe apa, ketinggian, lamanya sewa, lokasi penyewa, dan jumlah kebutuhan scafolding. Mungkin untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi supliernya langsung.

Demikian sedikit ulasan kami tentang aluminium scafolding Tongs Access yang bisa dbeli atau disewa jika anda membutuhkannya. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Aluminium Scafolding TONGS ACCESS, Sistem Jual Dan Sewa "