Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

6 Macam Furniture Multi Fungsi Untuk Rumah Mungil

Furniture sangat dibutuhkan untuk melengkapi isi rumah. Tetapi, untuk rumah yang mungil tentu saja tidak bisa sembarang memilih dan menata furniture, karena ukuran tempat ruangannya yang tidak begitu luas sehingga dibutuhkan furniture multi fungsi. Furniture multi fungsi memiliki bentuk yang praktis dan tentunya tidak akan memakan banyak tempat. Berikut ini adalah desain furniture rumah mungil yang multi fungsi. Semoga dapat menginspirasi Anda.

Macam-macam Furniture Yang Cocok Untuk Rumah Mungil

Furniture Multifungsi Yang Cocok Untuk Rumah Mungil
Furniture Multifungsi Yang Cocok Untuk Rumah Mungil

Kursi Bunga Matahari

Kursi bunga matahari adalah sebuah kursi besar yang di setiap sisinya terdapat rak buku. Kursi ini selain berfungsi sebagai kursi, juga dapat menjadi perpustakaan yang nyaman untuk Anda. Menariknya selain kursi ini terlihat bagus dan unik, kursi ini juga tidak akan banyak memakan tempat pada ruangan Anda. Sehingga cocok untuk rumah mungil Anda.

Kursi Flop

Kursi ini sangat cocok untuk furniture rumah Anda. Karena selain digunakan sebagai kursi, kursi ini juga dapat digunakan sebagai tempat tidur. Furniture hasil rancangan Elena Sidorova ini memang furniture yang sangat menarik dan multifungsi. Sangat cocok untuk rumah berdesain mungil.

Sofa & Meja Bilyar

Apa jadinya jika sofa dan meja bilyar menjadi satu? Tentu sangat menarik bukan? Furniture ini tentu sangat menarik jika di letakkan di rumah mungil Anda. Selain dapat duduk santai di sofa yang empuk, Anda juga bisa bermain bilyar di tempat yang sama. Furniture ini tentunya sangat di dambakan untuk Anda yang sangat menyukai permainan bilyar.

Sweetch 18

Kursi yang dirancang oleh Rietveld ini dapat berubah menjadi sebuah meja. Furniture ini memang di desain untuk rumah yang berukuran mungil atau minimalis. Sangat menarik bukan? Jadi Anda tidak perlu membeli meja lagi.

Meja Putar

Gruber dan Schlager telah merancang sebuah meja yang dapat di putar. Menariknya, selain meja ini dapat Anda jadikan sebagai meja bekerja, meja ini juga dapat Anda gunakan sebagai ruang keluarga. Kenapa bisa begitu? Meja ini memiliki dua sisi, yaitu sisi depan dan sisi belakang. Sisi depan dari meja ini dapat Anda gunakan menjadi meja bekerja. Anda dapat meletakkan komputer, buku, atau perlengkapan bekerja lainnya. Pada sisi belakang dapat Anda gunakan sebagai tempat televisi, dvd, dan foto - foto keluarga Anda, sehingga setelah bekerja,  Anda dapat menonton televisi bersama keluarga. Caranya mudah, Anda tinggal memutar meja tersebut.

Furniture Khusus Anak – Anak

Furniture yang dirancang oleh Adensen adalah furniture yang diimpikan oleh semua keluarga. Furniture ini di desain untuk anak - anak di bawah 10 tahun. Furniture multi fungsi ini dapat berfungsi sebagai tempat tidur, rak, meja, laci, dan lain - lain.

Demikian desain furniture rumah mungil yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih furniture. Jadi tak perlu bingung dalam memilih furniture. Justru furniture rumah minimalis lebih menarik dan unik dibandingkan furniture biasa. Semoga bermanfaat. (by: cg)

Back To Top