Cat Genteng GLASSKOTE Waterbased

Cat Genteng GLASSKOTE Waterbased

Cat genteng GLASSKOTE merupakan cat acrylic emulsion berbahan dasar air (waterbased) dari Propan yang akan membuat atap genteng tampak lebih indah karena tersedia dalam beberapa macam warna yang dapat dipilih. 

Cat genteng ini dapat diaplikasikan pada genteng baru maupun genteng lama baik untuk genteng beton, genteng asbes, dan genteng tanah liat dengan cara aplikasi bisa menggunakan kuas, roll, air spray, dan airless spray. 

Keunggulan produk cat genteng Glasskote antara lain : tersedia dalam banyak pilihan warna, mudah diaplikasikan, daya lekat yang baik, tahan cuaca, warna tahan lama, anti jamur, anti rembes (waterproof), daya tutup yang baik, dan cepat kering.

Untuk daya sebarnya sekitar 10 m2 / liter untuk satu lapis permukaan cat. Sementara ketentuan yang dianjurkan pada umumnya adalah menggunakan dua lapis permukaan cat untuk finishing permukaan genteng.

Cat Genteng GLASSKOTE Waterbased

Demikian sedikit informasi tentang Cat Genteng GLASSKOTE Waterbased yang kami dapat dari brosur produk tersebut. Semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Cat Genteng GLASSKOTE Waterbased"