Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Cat Anti Bakteri DECORSAFE Dari Propan

Cat anti bakteri? Produk apa itu? Apakah beda dengan cat dinding biasa? Demikian pertanyaan salah satu rekan admin rumahmaterial.com ketika mendapat tugas menghitung RAB pekerjaan finishing cat dinding dan plafon suatu rumah sakit di Jakarta.

Mungkin persyaratan cat anti bakteri memang jarang untuk finishing bangunan biasa seperti rumah tinggal dan perkantoran, tetapi lain halnya dengan bangunan kesehatan seperti rumah sakit dan industri farmasi serta tempat memproses makanan, dan bangunan lain yang sangat memperhatikan unsur kebersihan dan kesehatan.

Ternyata salah satu merek produk cat anti bakteri adalah Decorsafe dari Propan. Cat Decorsafe merupakan cat dengan Microban dan teknologi ULov yang menjaga agar bakteri dan jamur tidak hidup dan berkembang biak dalam ruangan seperti tagline cat tersebut yaitu paint for healthy living with lifetime antibacterial protection.

Cat Decorsafe cocok untuk digunakan untuk berbagai macam jenis bangunan dan ruangan yang mementingkan kebersihan dan kesehatan seperti rumah sakit, industri farmasi, industri makanan, rumah makan, tempat bermain anak dan kamar tidur anak, sekolah, hotel, dan lain-lain.

Cat Anti Bakteri DECORSAFE

Apa kelebihan dari cat anti bakteri Decorsafe?

Kelebihan produk ini antara lain adalah  sebagai berikut :
  1. Microban yang memberikan perlindungan jangka panjang permukaan dinding atau plafon terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur.
  2. Odorless / tidak berbau karena menggunakan teknologi ULov dari Jerman sehingga zat kimia organik yang mudah menguap dan berbau tidak diperlukan lagi.
  3. Mudah diaplikasikan, dan dapat langsung diaplikasikan di atas tembok lama yang catnya masih baik / tidak mengelupas.
  4. Daya sebarnya luas, bisa mencapai 25 m2 / lapis / kaleng. 
  5. Tahan lama, efektivitas Decorsafe dengan Microban tidak menurun dalam jangka waktu yang lama dan tidak hilang walaupun dicuci. 

Cat Anti Bakteri DECORSAFE

Daya sebar Decorsafe sampai 25 m2 per kaleng, untuk menghitung kebutuhan cat yang diperlukan silahkan simak artikel kami sebelumnya tentang Cara Mudah Menghitung Kebutuhan Cat Dinding.

Demikian ulasan singkat yang dapat rumahmaterial.com sampaikan tentang cat anti bakteri Decorsafe dari propan. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut maka silahkan langsung menghubungi Propan Service Center terdekat di kota anda. Semoga bermanfaat.

Back To Top