Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Genteng TARKEY, Atap Sirap Modern Yang Ramah Lingkungan

Apa itu Genteng Tarkey? Genteng Tarkey merupakan salah satu merek material atap berbahan aspal (asphalt shingle roof) berkualitas baik yang diimpor dari Amerika. Menurut suppliernya genteng Tarkey adalah satu-satunya atap model sirap berbahan dasar aspal yang ada di Indonesia dengan dimensi motif mirip seperti atap sirap tradisional. 

Genteng Tarkey merupakan alternatif modern untuk atap sirap tradisional yang biasa berbahan dasar kayu ulin. Saat ini perdagangan dan pemanfaatan kayu makin diperketat oleh Pemerintah sehingga kadang sulit ditemukan di pasaran. Selain itu dengan menggunakan genteng Tarkey juga ramah lingkungan karena akan mengurangi penggunaan material kayu, yang nantinya diharapkan juga dapat mengurangi penebangan pohon dan mendukung program lingkungan hidup. 


Genteng Sirap Modern TARKEY

Untuk pemasangannya, genteng Tarkey dipasang di atas lapisan underlayer dan multipleks 12 mm. Genteng Tarkey banyak digunakan pada bangunan rumah tinggal, villa, restoran, dan lain-lain yang membutuhkan atap dengan motif sirap tradisional.

Apa kelebihan dan kekurangan genteng Tarkey?

Kelebihan genteng Tarkey antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Motif seperti atap sirap tradisional tetapi ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan kayu.
  2. Berkualitas baik, tahan lama, dan anti bocor.
  3. Fleksibel, bisa mengikuti berbagai macam bentuk desain atap.
  4. Ringan, sehingga akan menghemat biaya konstruksi atap. 
  5. Banyak pilihan warna yang dapat dipilih.
Selain kelebihannya di atas terdapat juga kekurangannya yaitu harga yang relatif mahal dan untuk pemesanan kadang perlu indent 2 bulan.

Demikian sedikit ulasan kami tentang genteng Tarkey semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari alternatif material untuk atap bangunan anda. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi supplier genteng Tarkey PD Gentindo.

Back To Top