Berkenalan Dengan Canopy Carport SAKURA PORT Yang Simpel Dan Cantik

Canopy Carport SAKURA PORT

Rumahmaterial.com - Salah satu pelengkap untuk area carport adalah canopy penutup atap yang melindungi mobil dari terpaan panas dan hujan. 

Umumnya canopy pada area carport dibuat dengan rangka besi pipa atau besi hollow, tetapi saat ini makin marak penggunaan material baja ringan untuk rangka canopy tersebut.

Salah satunya adalah Sakura Port dari Tata Logam yang merupakan sistem atap canopy carport berbahan dasar material baja ringan.


Ukuran Canopy Carport Baja Ringan SAKURA PORT

Keunggulan menggunakan sistem canopy carport Sakura Port pada rumah tinggal yang menggunakan bahan baku baja ringan adalah:
  1. Ringan tetapi kuat dan tahan karat
  2. Desain yang simpel dan cantik
  3. Mudah dan cepat pemasangannya (tidak perlu dilas)
  4. Sistem bongkar pasang (knock down) sehingga mudah dikembangkan
Standar ukuran canopy Sakura Port adalah bentang gording maksimal 4 meter, panjang kaso maksimal 4 meter, dan sudut kemiringan minimal 7 derajat sehingga sangat cocok digunakan untuk bangunan rumah tinggal.

Untuk penutup atapnya, dapat menggunakan penutup atap metal, tetapi efeknya adalah pasti akan lebih gelap karena atap metal tidak meneruskan cahaya.

Sakura Lite Atap Polycarbonate Gelombang

Untuk mengatasi hal tersebut tersedia produk Sakura Lite yaitu atap polycarbonate gelombang transparan untuk pencahayaan alami. 

Produk Sakura Lite ini terdiri dari 2 macam profil gelombang yang dapat dipilih yaitu Sakura MX Puma dan Soka Jempol. Kelebihan atap polycarbonate Sakura Lite antara lain adalah :
  1. Tampilannya jernih seperti kaca, tetapi jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan kaca.
  2. Berfungsi sebagai pencahayaan alami.
  3. Ketahanan yang baik terhadap berbagai kondisi cuaca.
  4. Mudah pemasangannya.
  5. Ramah lingkungan.
Demikian sedikit informasi yang dapat rumahmaterial.com sampaikan untuk Canopy Carport Baja Ringan Sakura port, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang atap canopy carport. Jika membutuhkan info lebih lanjut dapat langsung menghubungi suppliernya.

Posting Komentar untuk "Berkenalan Dengan Canopy Carport SAKURA PORT Yang Simpel Dan Cantik"