Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Beton Readymix : JAYAMIX LOW HEAT CONCRETE

Konstruksi beton Massa pada bangunan khusus seperti bendungan, pondasi pelat dengan dimensi yang besar, dan berbagai macam jenis konstruksi yang berdimensi tebal lebih dari 1 meter membutuhkan beton dengan karakteristik khusus.

Untuk konstruksi beton massa rawan terhadap terjadinya retak thermal akibat perbedaan suhu inti dan permukaan beton yang melampui 20'C sehingga terjadi regangan dan kontraksi beton. Untuk mencegah hal tersebut kini ada material beton readymix Jayamix Low Heat Concrete 'dengan suhu puncak pada inti beton di bawah 75'C dan mampu menjaga perbedaan suhu antara ini dan permukaan beton di bawah 20'C.

Pada konsep desainnya beton readymix Jayamix Low Heat Concrete menggunakan OPC tipe I, mineral admixture (pozzolan/PFA) dan chemical admixture untuk mencapai karakteristik beton yang dibutuhkan.  

Jayamix Low Heat Concrete

Jayamix Low Heat Concrete

Demikian sedikit pengenalan produk material beton readymix Jayamix Low Heat Concrete untuk pelaksanaan pekerjaan beton massa. Info lebih lanjut silahkan hubungi pihak suppliernya yaitu PT. SCG  Readymix Indonesia. Semoga bermanfaat...!

Back To Top