Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Produk FULLER "World Leader In Adhesive"

Fulaprene 303 Sealant - Max Bond Construction Adhesive

Dengan tagline "World Leader In Adhesive" produk Fuller dapat dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan material perekat, sealant, dan penambal retak / celah. 

Produk Fuller yang mungkin sering diperlukan antara lain Max Bond Construction Adhesive, Fulaprene 303 Sealant, Fuller Trade Gap Filller, Ultra Clear Sealant.  

Fuller Max Bond Construction Adhesive

Perekat khusus berkekuatan tinggi untuk lantai kayu, dinding, dan kaca cermin yang dapat digunakan untuk interior dan eksterior. Produk ini dapat mengisi gap sampai 9 mm dan dapat digunakan untuk permukaan yang tidak rata, cepat merekat dan tahan air. 

Cocok digunakan untuk pemasangan particle board, fibre cement, plaster board, parket, dan kayu. Merekatkan fibre sheet, plasterboard, dan panel dinding terhadap kayu dan metal serta merekatkan frame panel dan kaca cermin ke dinding. 

Fuller Fulaprene 303 Sealant

Perekat khusus yang tahan air dan tahan terhadap garam serta merekat di setiap macam permukaan interior dan eksterior. 

Dapat dicat dan berdaya rekat tinggi sehingga cocok digunakan untuk perekat sambungan talang, sealing pendingin ruangan, perbaikan panel dinding, memperbaiki lantai keramik area basah (kamar mandi / sekitar kolam renang). 

Fuller Trade Gap Filller

Acrylic Sealant serbaguna, yang tidak menyusut, mudah dibersihkan, dan mudah digunakan untuk menambal celah / retak di sekitar rumah baik bidang interior maupun eksterior. 

Bisa digunakan untuk menambal celah sekitar bingkai jendela, celah pada ubin, mengisi gap sekitar panel dinding dan lain-lain. Cocok digunakan untuk eternit, beton, batu, aluminium, kayu, keramik, dan semen particle. 

Fuller Ultra Clear Sealant

Sealant berbahan dasar air yang flexible, bening waktu kering, mudah dibersihkan dengan air, dan anti jamur, serta dapat dicat. 

Bisa digunakan untuk sealant di sekitar jendela dan pintu, celah retak di kamar mandi, dan lain-lain. Cocok digunakan untuk polycarbonate, kaca, batu, lapisan semen, gipsum, logam, fibreglass, dan lain-lain. 

Fuller Trade Gap Filler - Ultra Clear Sealant
Demikian info produk Fuller yang dapat kami sampaikan. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi distributor produk ini yaitu PT. Bondall Kumala Jaya. 

Posting Komentar untuk "4 Produk FULLER "World Leader In Adhesive""