TIGHTCRETE Beton Readymix Waterproof

TIGHTCRETE Beton Readymix Waterproof

Pada posting sebelumnya rumahmaterial.com pernah membahas tentang PASSCRETE, sebagai beton readymix solusi lingkungan karena menghasilkan permukaan beton berpori sehingga air dapat meresap ke dalam tanah.

Sebaliknya ada juga produk TIGHTCRETE yaitu beton readymix dengan mix desain yang disesuaikan dan penambahan admixture dan material khusus yang meningkatkan kerapatan dan kekedapannya sehingga tidak dapat ditembus oleh air (bersifat waterproof).

Keuntungan menggunakan Tightcrete adalah bersifat kedap air (waterproof), memudahkan dan mempercepat pekerjaan konstruksi beton, mudah untuk dicek dan dilakukan perbaikan jika sampai terjadi rembesan air. 

Beton jenis ini cocok digunakan sebagai pelat lantai dan dinding basement, bata beton, pelat dan dinding tangki air beton, silo, terowongan, kolam renang, dan jenis konstruksi lain. 

Intinya dimana memerlukan perlindungan terhadap rembesan air baik dari dalam ke luar maupun sebaliknya dari luar ke dalam.
.
TIGHTCRETE Beton Readymix Waterproof

Jadi dengan menggunakan beton readymix Tightcrete kita tidak perlu menambahkan lagi waterproofing integral dalam beton karena sudah langsung dicampur oleh pihak supplier sehingga lebih terjamin kualitasnya. 

Demikian sedikit pengenalan material beton readymix Tightcrete dari Pionir Beton. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi suppliernya langsung yaitu PT. Pionirbeton Industri.

Posting Komentar untuk "TIGHTCRETE Beton Readymix Waterproof"