Rumah Modular CONWOOD HOUSE, Mudah Dibangun Dan Tahan Lama

CONWOOD HOUSE

Rumahmaterial.com - Seiring dengan kebutuhan akan perumahan yang semakin meningkat, dibutuhkan rumah tinggal yang mudah dibangun dan ekonomis tentunya. 

Sebagai inovasi untuk hal tersebut sekarang ada rumah moduler dari Conwood yang disebut dengan Conwood House.

Seperti kita ketahui Conwood merupakan salah satu merek produk papan bermotif kayu yang terbuat dari 70% semen dan 30% serat selulosa yang ramah lingkungan.

Conwood merupakan produk inovatif pengganti kayu untuk mengurangi penggunaan kayu asli dan melestarikan hutan. Produk Conwood tersedia untuk aplikasi lantai, aplikasi lisplank dan plafon,  aplikasi dinding, dan lain-lain.

Untuk Conwood House apa saja keunggulannya? Setidaknya ada 5 keunggulan Conwood House yaitu :
  1. Mudah dan cepat pembangunannya, karena dibangun dari dinding modular yang hanya membutuhkan peralatan sederhana untuk instalasinya bahkan dapat dibangun hanya dalam waktu 7 hari.
  2. Tidak menggunakan material kayu sehingga mengurangi jumlah penebangan pohon dan tentunya anti rayap.
  3. Tahan lama karena material Conwood yang kuat dan tahan terhadap cuaca.
  4. Tahan api karena memiliki ketahanan terhadap api yang tinggi.
  5. Lebih ekonomis, karena cepat dan mudah dalam pemasangannya, sehingga hemat waktu dan biaya, selain itu juga anti rayap.
Conwood House terdiri dari dua macam tipe yaitu tipe 25 yang disebut rumah Pakis dan tipe 36 yang disebut rumah Cemara. Untuk masing-masing tipe terdapat 3 pilihan facade bangunan yang dapat dipilih, yaitu facade standar, facade tipe A, dan facade tipe B.

Untuk lebih jelasnya tentang tipe-tipe Conwood house dan spesifikasi materialnya dapat dilihat pada brosur di bawah ini.

CONWOOD HOUSE tipe 25 Rumah Pakis

CONWOOD HOUSE tipe 36 Rumah Cemara

Keunggulan CONWOOD HOUSE

Material dinding, plafon, listplank, kusen, dan daun pintu menggunakan produk Conwood. Untuk rangka atap menggunakan rangka atap baja ringan dan penutup atap metal spandek.

Untuk lantai menggunakan penutup lantai keramik, sedangkan sanitary menggunakan bak mandi fiberglass dan closet jongkok. Instalasi listrik meggunakan produk standar SNI.

Ada beberapa item pekerjaan yang tidak termasuk dalam paket Conwood House yaitu pekerjaan tanah dan pondasi, septic tank, lampu bohlam, furniture, dan tenaga listrik selama instalasi.

Demikian sedikit ulasan rumahmaterial.com tentang Rumah Modular CONWOOD HOUSE Yang Mudah Dibangun Dan Tahan Lama, Semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Rumah Modular CONWOOD HOUSE, Mudah Dibangun Dan Tahan Lama"