Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Pelapis Lantai Epoxy ARKIFLOOR EHG

Kali ini rumahmaterial.com mencoba mengulas tentang produk ARKIFLOOR EHG dari SKK yaitu produk pelapis lantai epoxy yang diperkuat dengan serpihan kaca yang cocok untuk ruangan yang memerlukan spesifikasi estetika dan kontrol karat yang tinggi.

Secara umum ulasan tentang pelapis lantai epoxy pernah kami bahas dalam artikel sebelumnya tentang Epoxy Flooring Finishing Lantai Yang Bersih Dan Indah

Penggunaan pelapis lantai epoxy ARKIFLOOR EHG antara lain pada area parkir mobil dan gudang, pabrik dan sarana produksi, bengkel, laboratorium, instalasi listrik dan air, ruang penyimpanan bahan kimia.

Pada proses pelaksanaan terdiridari substrat, primer, dan top coat. Substrat atau permukaan lantai yang akan dilapisi epoxy bisa terdiri dari lantai beton atau mortar yang sudah bersih dari noda, lemak, minyak, dan kotoran. Untuk primer menggunakan SK ARKIPRIMER (base dan hardener), sedangkan top coat menggunakan ARKIFLOOR EHG (base dan hardener).

Pelapis Lantai Epoxy ARKIFLOOR EHG

Untuk data teknis yang lebih lengkap seperti spesifikasi penggunaan standar, kemasan produk, sifat bahan (properties) dapat dilihat pada gambar brosur di bawah ini.

Pelapis Lantai Epoxy ARKIFLOOR EHG

Demikian ulasan singkat tentang Pelapis Lantai Epoxy ARKIFLOOR EHG, salah satu material pelapis lantai epoxy berkualitas yang dapat menjadi pertimbangan Anda. Semoga bermanfaat...!

Back To Top