Mortar Instan : RAPI MORTAR

Rumahmaterial.com - Rapi Mortar merupakan salah satu merek produk mortar instan yang produknya cukup lengkap. Mulai dari mortar untuk pasangan dinding dan plester aci, pasangan lantai dan keramik, bonding adhesive, grout dan perbaikan beton, serta campuran khusus seperti yang tercantum di bawah ini :
  1. Pasangan dinding, produknya terdiri dari adukan pasangan bata, adukan pasangan bata dan plester, perekat bata ringan, plesteran bata ringan, kamprotan, plester premium, acian premium, acian putih.
  2. Pasangan keramik, produknya terdiri dari perekat keramik dan pengisi nat keramik. 
  3. Pasangan lantai, produknya terdiri dari perata lantai / screed, expose lantai, pengeras lantai, epoxy coating.
  4. Bonding & Adhesive, produknya terdiri dari bonding agent dan perekat struktur.
  5. Grout & Repair, produknya terdiri dari pengisi beton dan non shrink grout.
  6. Special Mix, produknya terdiri dari kwik mortar, kwik beton, dan kwik non shrink grout.

Berikut ini kami lampirkan juga brosur atau katalog Rapi Mortar sebagai bahan referensi bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang produk ini.

Mortar Instan : RAPI MORTAR

Penggunaan mortar instan sangat praktis dan mudah tentunya dengan beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan adukan konvensional. 

Untuk kelebihan mortar instan Rapi mortar ini secara umum sama dengan produk material mortar instan yang lain seperti pernah rumahmaterial.com bahas dalam artikel 6 Keunggulan Menggunakan Mortar Instan.

Mortar Instan : RAPI MORTAR

Dengan makin banyaknya merek produk mortar instan yang ada di pasaran tentunya akan semakin menguntungkan bagi konsumen karena semakin memberikan banyak pilihan, Rapi Mortar adalah salah satunya.

Posting Komentar untuk "Mortar Instan : RAPI MORTAR"