Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

JBS DOOR, Pintu Baja Finish Motif Urat Kayu

Pintu baja atau sering disebut pintu besi mungkin agak jarang digunakan untuk pintu rumah tinggal karena desainnya yang kurang bervariasi sehingga agak kurang dari segi estetika. Umumnya permukaan pintu besi hanya polos saja dan menggunakan finishing cat duco atau mungkin malah cat besi biasa.

Saat ini ada produk JBS Door yang memberikan kelebihan pintu besi dari segi kekuatan dan keamanannya serta kelebihan pintu kayu dari segi estetikanya dengan menggunakan finishing motif serat kayu alami dan alur pintu yang artistik.

Kelebihan pintu besi JBS door antara lain adalah : kuat dan tahan lama, ekonomis, tahan rayap, tahan api, tahan cuaca, indah karena adanya alur artistik pada permukaannya.

Pintu besi secara komplit set terdiri dari kusen, daun pintu, dan hardwarenya seperti kunci pintu, engsel, dan handlenya. Kunci pintunya menggunakan sistem 5 titik penguncian dan anak kunci komputer sehingga lebih aman.

JBS DOOR, Pintu Baja Finish Motif Urat Kayu

Ukuran standar dari pintu besi ini adalah lebar 90 cm, 120 cm, dan 150 cm dengan ketinggian 210 cm dan ketebalan daun pintu 5 cm. Untuk finishingnya ada yang berwarna putih dan warna coklat motif urat kayu alami. arah bukaan juga dapat dipilih membuka ke arah kiri atau ke arah kanan sesuai desain arsitek rumah Anda.

JBS DOOR, Pintu Baja Finish Motif Urat Kayu

Semakin banyak inovasi jenis pintu dan jendela yang ada di pasaran dengan adanya produk ini. Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi suppliernya langsung. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari info produk pintu untuk bangunan Anda.

Back To Top