Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Data Teknis Semen TIGA RODA

Semen TIGA RODA

Semen
merupakan bahan bangunan yang paling penting untuk proyek-proyek pembangunan karena semen merupakan bahan perekat untuk mengikat aggregat seperti pasir sehingga dapat menjadi suatu kesatuan. 

Semen akan bereaksi dan menjadi perekat jika dicampur dengan air. Salah satu merek semen yang banyak dipakai dalam proek pembangunan adalah semen merek Tiga Roda.

Sebelumnya rumahmaterial.com pernah membahas tentang tipe-tipe semen, khususnya semen Tiga Roda dalam artikel Beberapa Jenis Semen Portland Yang Ada Di Indonesia.

Pada kesempatan ini kami akan mencoba berbagi informasi data teknis semen Tiga Roda terutama untuk tipe atau jenis yang sering digunakan secara umum yaitu untuk semen portland tipe I, semen portland komposit, dan semen putih bagi Anda yang membutuhkan data teknis produk semen tersebut.

Beberapa parameter dalam data teknis di bawah ini antara lain kandungan fisik, kuat tekan, waktu setting, dan kandungan kimia dari komponen pembentuknya.

Semen Portland tipe I yang sering digunakan untuk berbagai macam pekerjaan, cocok untuk bermacam-macam aplikasi yang tidak membutuhkan fitur khusus dari tipe semen yang lain. Tipe ini merupakan tipe semen yang banyak dijual di pasaran.

Data Teknis Portland Cement Type I Tiga Roda
Data Teknis Portland Cement Type I Tiga Roda
Semen Portland Komposit atau Portland Composite Cement merupakan produk semen untuk pekerjaan beton pada umumnya seperti semen tipe I tetapi pada proses curingnya menghasilkan lebih sedikit panas sehingga hasil pekerjaan semen akan lebih baik.

Data Teknis Portland Composite Cement Tiga Roda
Data Teknis Portland Composite Cement Tiga Roda
Semen Putih atau White Portland Cement merupakan semen berkualitas tinggi yang penggunaannya lebih untuk pekerjaan arsitektur meski dapat juga digunakan untuk pekerjaan beton biasa tetapi jatuhnya akan lebih mahal.

Data Teknis White Portland Cement Tiga Roda
Data Teknis White Portland Cement Tiga Roda
Demikian informasi data teknis semen Tiga Roda yang dapat kami sampaikan. Data teknis ini bersumber dari data produk dari brosur atau katalog semen Tiga Roda. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Data Teknis Semen TIGA RODA"