Rumah Material

Info Produk Material Bahan Bangunan

Perata Lantai / Floor Screed Instan INDOKON

Screed lantai atau floor screed merupakan lapisan adukan yang berfungsi untuk meratakan lantai hingga mencapai level lantai yang diinginkan sebelum di finish dengan penutup lantai seperti keramik, karpet, epoxy, marmer, granit, parket, dan lain-lain.

Biasa untuk screed lantai menggunakan adukan semen pasir konvensional tetapi saat ini banyak produk screed mortar instan, salah satunya adalah merek Indokon.

Seperti mortar instan pada umumnya kelebihan menggunakan produk ini adalah praktis, mudah digunakan, kualitas bahan baku dan konsistensi mutu lebih terjamin, dan lokasi proyek lebih bersih serta mudah untuk mobilisasi materialnya.

Simak juga artikel kami sebelumnya tentang 6 Keunggulan Menggunakan Mortar Instan.

Produk screed perata lantai instan ini dikemas dalam kemasan sak 50 Kg dimana dalam kemasannya sudah terdapat : pasir, screening, semen, dan zat aditiff dengan komposisi yang sesuai untuk menghasilkan mutu yang baik.

Perata Lantai / Floor Screed Instan INDOKON
Perata Lantai / Floor Screed Instan INDOKON

Penggunaan produk screed instan Indokon sangat mudah hanya perlu dicampur dengan air sekitar 3-5 liter per sak nya. Untuk setiap sak dapat menghasilkan volume screed 0,024 m3 atau sekitar 43 sak untuk setiap 1 m3.

Menurut info dari anekabangunan.com selaku suppliernya, penggunaan produk floor screed instan Indokon lebih ekonomis dan baik dibandingkan dengan penggunaan adukan  secara konvensional.

Demikian sedikit info tentang salah satu produk screed perata lantai instan dari Indokon, untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi suppliernya langsung.

Back To Top