Ini Dia Puffin Insect Guard Cat Anti Serangga Pertama Di Indonesia

Cat merupakan material finishing yang paling umum digunakan untuk dinding dan plafon. Macam-macam jenis material cat dari cat yang biasa saja sampai cat khusus kini tersedia untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. 

Salah satu inovasi produk cat interior adalah Cat Anti Serangga Puffin Insect Guard. 

Cat Anti Serangga Puffin Insect Guard merupakan produk cat berkualitas yang mengandung bahan kimia alami dari extrak tumbuhan yang dikeringkan yang hanya berpengaruh pada serangga seperti nyamuk, kecoa, lalat, semut, dan lain-lain. 

Selain dapat mengusir dan serangga enggan masuk ke ruangan, cat Puffin Insect Guard juga akan membuat dinding yang dilapisi mengandung micro crystal yang dapat membuat sistem saraf serangga menjadi kaku. Tetapi produk ini sangat aman bagi manusia dan hewan peliharaan.

Cat Anti Serangga Puffin Insect Guard merupakan cat interior yang cocok digunakan di dapur, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, dan lain-lain. Menggunakan cat ini tentunya lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan obat nyamuk atau pestisida beracun yang dapat terhirup dan kontak langsung dengan kulit.
Puffin Insect Guard Cat Anti Serangga Pertama Di Indonesia

Produk ini tersedia dalam 10 warna pastel dan clear satin atau glossy, untuk pemakaiannya seperti cat pada umumnya yaitu dengan manambahkan air bersih maksimal 20% dan dapat diaplikasikan dengan kuas roll atau spray. Daya sebar cat uni bisa sampai 9 m2 sampai 12 m2 per liter untuk satu lapis.

Kelebihan Cat Anti Nyamuk Puffin Insect Guard antara lain adalah sebagai berikut : 
  1. Ramah lingkungan, tidak berbau dan tidak beracun
  2. Berperforma tinggi dan mampu bertahan sampai 3 tahun
  3. Anti jamur
  4. Mudah dibersihkan dengan lap basah dan air bersih.
Untuk mendapatkan performa maksimal produsennya menyarankan agar dilakukan pembersihan satu tahun sekali atau jika permukaan dinding sudah tertutup debu. 

Demikian sedikit informasi tentang Cat Anti Serangga Puffin Insect Guard, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda sebelum menentukan merek dan tipe cat yang akan dipilih untuk bangunan anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi suppliernya langsung di www.puffinpaint.com.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Puffin Insect Guard Cat Anti Serangga Pertama Di Indonesia "