Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Permanen Instan DOMUS Yang Kuat, Cepat, dan Hemat

Rumah Permanen Instan DOMUS

Membangun rumah memerlukan sumber daya yang tidak sedikit, mulai dari material dan tenaga kerja yang digunakan serta waktu yang relatif lama dalam pelaksanaan pembangunannya.

Saat ini ada solusi dari Tatalogam Lestari, salah satu produsen baja ringan dan atap metal yaitu rumah permanen instan yang bisa dikerjakan dengan cepat.

Bahkan sistem rumah instan ini dapat membangun rumah tipe 21 hanya dengan 4 orang tukang terlatih selama 5 hari.

Sistem rumah instan ini menggunakan kolom praktis dan rangka atap dari bahan baja ringan sedangkan dinding menggunakan pasangan bata ringan.


Keunggulan dari rumah instan Domus adalah kuat dan tahan gempa, cepat proses pelaksanaannya, hemat waktu dan biaya.

Secara garis besar untuk produk ini tersedia 3 pilihan paket yaitu : Paket rangka, Paket putih, dan Paket komplit. Untuk penjelasan masing-masing paket tersebut dapat dilihat pada brosur di bawah ini.

Keunggulan Rumah Permanen Instan DOMUS

Berminat membangun rumah secara cepat, kuat, dan hemat? Mungkin Domus rumah permanen instan dapat dipertimbangkan untuk menjadi solusinya. Jika membutuhkan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi suppliernya langsung. Semga bermanfaat...!

4 komentar untuk "Rumah Permanen Instan DOMUS Yang Kuat, Cepat, dan Hemat"

  1. kalau mau menambahkan lantai 2 dengan luas 7,5 x 10 berapa ya harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mengetahui kisaran harganya silahkan langsung menghubungi suppliernya yaitu PT. Tata Logam Lestari. Terima kasih.

      Hapus
  2. Bisa minta no kontak, email atau alamat kantor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi rumah instan Domus silahkan hubungi suppliernya yaitu PT. Tata Logam Lestari di https://tatalogam.com/contact

      Hapus