Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mortar Utama (MU) Solusi Tepat Untuk Area Basah Dan Terendam

Mortar Utama (MU 460 dan MU 408) Solusi Area Basah Dan Terendam

Mortar Utama (MU) merupakan salah satu produk mortar instan berkualitas yang ada di pasaran. Sekarang ini Mortar Utama juga memiliki tiga produk solusi untuk area basah dan terendam. 

Tiga produk tersebut adalah : MU 460, Submerged Area Tile Adhesive - Perekat keramik area terendam, MU 408, PowerPool - Pengisi nat area terendam, dan MU 600, Dryshield - Pelapis kedap air berbahan dasar semen.

Untuk keterangan masing-masing produknya dapat dilihat pada gambar terlampir. 

MU 460, Submerged Area Tile Adhesive

Perekat keramik area terendam merupakan perekat keramik khusus area basah dan terendam yang memiliki daya rekat tinggi serta tidak mengandung racun. Produk ini dikemas dalam satuan sak 25 kg.

MU 408, PowerPool

Pengisi nat area terendam merupakan solusi untuk mengatasi masalah nat dalam air yang mengalami tekanan dan gesekan terus menerus serta paparan bahan kimia (kaporit). 

Produk PowerPool tidak mudah retak dan tahan tekanan, memiliki daya rekat kuat dan tahan abrasi/gesekan, ketahanan yang baik terhadap temperatur, anti jamur, dan tahan sinar UV. Produk ini dikemas dalam satuan sak 2 kg.

Mortar Utama (MU 600) Solusi Area Basah Dan Terendam

MU 600, Dryshield

Pelapis kedap air berbahan dasar semen merupakan bahan pelapis kedap air 2 komponen yang memiliki fleksibilitas tinggi terhadap muai susut, sangat kedap air dan berdaya rekat tinggi, serta tidak beracun. 

Produk ini dikemas dalam kemasan 20 kg set (15 kg powder + 5 kg liquid) dan 3 kg set (2 kg powder + 1 kg liquid).

Demikian sedikit ulasan singkat untuk produk mortar instan area basah dan terendam dari Mortar Utama, semoga bermanfaat...!

Posting Komentar untuk "Mortar Utama (MU) Solusi Tepat Untuk Area Basah Dan Terendam"